Gegara Konten Prank KDRT, Baim Wong Takut Gak Ada yang Mau Diajak Collab

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini menjadi sorotan publik setelah membuat konten YouTube soal prank atau menipu polisi dengan laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Begitu banyak netizen bahkan rekan sesama selebriti yang turut merasa kesal dengan aksi Baim Wong tersebut, karena dianggap tidak manusiawi dan meremehkan instansi kepolisian.

Setelah kejadian itu, Baim Wong sempat merasa khawatir tidak ada lagi rekan artis yang mau berkolaborasi dengannya untuk membuat konten.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

"Sampai sempat takut masih ada yang mau collab ngga ya? Sempat kepikiran gitu," kata Baim Wong kepada Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Baim Paula, Kamis 20 Oktober 2022.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Mendengar curhatan sahabatnya itu, Raffi Ahmad meyakinkan Baim bahwa pasti akan ada teman-temannya yang mau bekerja sama. Meskipun sempat tersandung masalah yang menyebabkan citranya memburuk, Raffi Ahmad meyakini bahwa teman yang sesungguhnya akan selalu mau membantu Baim.

"Jangan mikir, 'Ada ngga ya yang mau collab?' Ngga lah, pasti teman-teman yang benar teman pasti akan support. Malah kan, dulu teman kita kalau ada yang jatuh, kita ya harus angkat dia," kata Raffi Ahmad.

Raffi juga menasihati Baim Wong untuk terus menyalurkan ide-ide kreatifnya melalui konten yang menghibur. Tetapi, tidak mengesampingkan hal-hal yang sensitif di masyarakat dan berpesan pada Baim untuk kembali membuktikan bahwa ia bisa menjadi lebih baik.

"Tapi lu benar-benar kasih tunjuk, 'nih, gue sudah bisa berubah menjadi lebih baik'," kata Raffi Ahmad kepada Baim Wong.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Raffi juga berpesan kepada para penggemar Baim dan Paula. Menurut Raffi, sebagai penggemar yang mencintai idolanya, mereka akan berani menegur Baim dan Paula saat membuat kesalahan. Hal tersebut sekaligus menjadi bentuk dukungan untuk karier Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi lebih baik.

"Fans yang benar, saat mereka sudah marah, ngeliat lu jadi lebih baik, mereka pun akan kasih dukungan lagi," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya