Terciduk Berciuman, Billie Eilish-Jesse Rutherford Menjalin Hubungan?

Billie Eilish.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

VIVA Showbiz – Billie Eilish terlihat "Lebih Bahagia dari Sebelumnya " dalam foto-foto dirinya yang baru dirilis bersama dengan pacarnya yang dikabarkan, Jesse Rutherford.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Nampak pada foto tersebut, Eilish terlihat dengan penampilan rambutnya yang berwarna hitam dengan menggunakan balutan sweather warna abu-abu. Sedangkan, Rutherford pada foto tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang bergaris hitam-putih dengan tas over-the-shoulder.
 
Dikabarkan baru-baru ini Billie Eilish dan Jesse Rutherford terciduk tengah asyik bercumbu di depan sebuah restoran  India Lal Mirch, Studio City di Los Angeles pada Selasa malam (19/10/2022) waktu setempat. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Keduanya pun berhasil menyita perhatian publik hingga menjadi perbincangan hangat, saat sebelumnya mereka terlihat tengah bersama Crossroads Kitchen, Los Angeles pada 13 Oktober 2022. Kendati belum jelas apa status hubungan mereka, namun kedekatan keduanya memicu adanya rumor kencan karena lantaran saling bercumbu mesra di depan restoran. 

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya Eilish ternyata dikabarkan telah menjalin sebuah hubungan dengan rapper Q (Brandon Adams). Sontak saja hal ini dikonfirmasi langsung oleh Eilish saat berbicara tentang hubungannya dalah sebuah film dokumenter Apple TV+ 2021-nya yang bertajuk ‘The World's a Little Blurry’.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Setelah memicu desas-desus selama akhir pekan dengan foto-foto keduanya berpegangan tangan saat meninggalkan Halloween Horror Nights di Los Angeles, pasangan yang tampaknya telah dikonfirmasi itu menyegel romansa mereka dengan ciuman minggu ini dan semuanya tertangkap kamera. 

Billie Eilish

Photo :
  • twitter @safseilish

TMZ menangkap Eilish and the Neighborhood frontman berciuman, bermesraan dan berjalan di jalan dengan senyum lebar di wajah mereka di Studio City pada Selasa (18 Oktober) malam.

Tamasya hari Selasa menandai yang ketiga dalam waktu kurang dari seminggu di mana Billie dan Jesse terlihat bersama. Selain tamasya seram mereka di Universal Studios (yang dapat Anda lihat di bawah), mereka terlihat di Crossroads Kitchen, sebuah restoran vegan di LA. Seorang saksi yang tengah berada di dalam restoran berhasil melaporkan beberapa ciuman di antara gigitan pasta yang mereka lakukan, TMZ melaporkan.

Pasangan itu pertama kali dikaitkan bersama pada Agustus tahun ini, TMZ melaporkan, setelah Billie dilaporkan berpisah dari pacarnya Matthew Tyler Vorce . 

Foto-foto baru yang dipenuhi PDA ini muncul saat kontroversi terus berkembang mengenai keadaan hubungan mereka. Jesse berusia 31 dan Billie berusia 20 tahun, tetapi beberapa penggemar telah menunjukkan bahwa mereka sudah saling kenal sejak penyanyi "orang jahat" itu berusia 15 tahun.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya