Adik Bertrand Antolin Tertabrak Mobil Hingga Terlempar di Kemang

Bertrand Antolin.
Sumber :
  • Instagram @bertrand1407

VIVA Showbiz – Aktor Bertrand Antolin baru saja tertimba musibah. Sang adik, dikabarkan tertabrak mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Bertrand melalui akun Instagram pribadi. 

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLeMPAR terguling di kemang..," tulis @bertrand1407 di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 20 Oktober 2022. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun yang membuat Bertrand semakin kesal adalah kelakuan si penabrak yang tidak meminta maaf. Bahkan, sopir tersebut malah menawari uang damai. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Bukannya minta maaf dan nawarin bw ke dokter malah bisa2 nya supir nawarin sy ada uang damai..awalnya cuman dari dalam mobil ksi gesture tangan maaf...woii ini manusia yg lu tabrak!!! tulis Bertrand makin emosi. 

Bertrand Antolin.

Photo :
  • Instagram @bertrand1407
Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Melihat sang sopir yang tidak bertanggung jawab, aktor berparas bule itu kemudian berinisiatif untuk menghubungi majikan dari si penabrak, dengan harapan akan bertanggung jawab. Namun, Bertrand kembali harus menelan pil pahit. 

"Sy telp majikannya kagak juga minta maaf malah suru ke kntor polisi biar fair...gue ga minta duit..supir lu ngebut...manusia yg di tabrak!!! tegas Bertrand. 

Lewat caption dalam unggahannya, Bertrand pun meminta pada siapa pun yang ada di lokasi kejadian untuk bersedia menjadi saksi bahwa sang sopir memang mengebut. 

"Krn ditantangin ke kantor polisi  biar fair..buat yg tadi ada d lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tsb ngebuuut..lokasi kejadian dpn shell kemang..," tulis aktor 42 tahun itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya