Diburu Pengemis Kecil Usai Belanja, Ternyata Begini Sikap Kajol

Kajol
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Artis cantik Bollywood Kajol, belum lama ini terciduk kamera paparazi saat tengah berada di salah satu sebuah toko yang terdapat di kawasan Mumbai India. Sedang asyik menghabiskan waktunya sendiri, terlihat Kajol tanpa didampingi pengawalan maupun seseorang ia tengah masuk ke dalam sebuah toko.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

Baru-baru ini Kajol tertangkap kamera kala sedang berbelanja di sebuah pertokoan di kawasan Mumbai, India. Ia berangkat sendirian dan masuk ke dalam toko tanpa pengawalan. Kajol terlihat hanya ditemani oleh seorang sopir yang menunggunya dengan setia di dalam mobil, selama ia tengah sibuk berbelanja di toko.

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Photo :
  • antv
Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Bukan belanja di mall elit, kehadiran Kajol di pusat pertokoan pun seketika langsung menyita perhatian masyarakat yang berada di kawasan tersebut, tak ketinggalan para pemburu foto yang ingin bergegas mengabadikan momen lawan main dari Shah Rukh Khan ini saat tengah berjalan-jalan sendirian.

Ini adalah penampakan saat Kajol baru saja keluar dari toko. Tidak hanya para pemburu foto maupun kamera paparazi yang ingin menangkap sosok artis ternama ini dengan mengikuti langkah Kajol, melainkan para pengemis pun banyak yang berbondong-bondong mengikuti bintang film Kuch-kuch Hota Hae ini.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dari beberapa para pengemis yang memburu Kajol, terdapat salah satu yang terbilang nekat hingga mendekati serta menempel dekat-dekat pada Kajol. Bukannya risih dan geram, justru sebaliknya Kajol nampak tidak terganggu dengan kehadiran penggemarnya dan ia justru mengelus kepala pengemis itu dengan sangat ramah.

Kajol

Photo :

Pasalnya, pengemis tersebut yang diketahui seorang anak kecil tak henti-henti menggedor kaca mobil milik Kajol yang sudah duduk di dalam mobil. Kajol yang sudah duduk di dalam mobil ini pun sontak bergegas membuka dan mengambil dompet untuk memberikan sejumlah uang kepada pengemis kecil yang nekat hingga mengikuti ke mobilnya.

Setelah si anak perempuan mendapatkan itu mendapatkan sedikit uang, pengemis kecil lainnya pun jadi ikutan memburu mobil Kajol. Tetapi sayang mereka kurang beruntung, sang artis sudah keburu menutup pintu mobilnya.

Kajol

Photo :
  • instagram/varinderchawla

Meskipun pintu mobilnya digedor-gedor oleh pengemis anak kecil tersebut, Kajol pun terlihat biasa saja dan tidak marah. Ia hanya tersenyum namun tak membuka pintu mobilnya lagi seperti kala memberikan uang pada pengemis anak pertama yang menyambanginya terlebih dahulu.

Sang sopir pun kemudian mengangkat lapisan tambahan di jendela mobil yang berupa jaring besi. Kajol pun melambai kepada para paparazzi dan kendaraan sang aktris melaju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya