Widy Vierratale Nekat Lepas Baju dan Kenakan Bra Hitam saat Manggung, Begini Reaksi Kevin Aprillio

Widy Vierratale
Sumber :
  • IG @_widikidiw_

VIVA Showbiz – Pemilik nama lengkap Anggraeni Rahayu Widyanti atau yang kerap disapa Widy ini memang selalu berhasil mencuri perhatian penonton konser. Selain penampilannya yang selalu modis, epic dan menarik, Widy Vierratale juga tak pernah gagal saat beraksi di atas panggung konser musik.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Seperti aksi menggemparkan yang baru-baru ini dilakukan oleh Widi saat berada di panggung. Bagaimana tidak membuat gempar penonton konser musik, wanita bertubuh tinggi ini dengan nekatnya berani melepaskan baju yang ia kenakannya saat menutup aksi terakhirnya di panggung konser.

Widy Vierratale

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Ya,  Widi Vierratale melepas dan melempar bajunya ke arah penonton usai dirinya manggung di Emotional Festival Palu. Sontak saja hal ini membuat banyak orang terkejut, tak terkecuali personel Vierratale lain yaitu Kevin Aprilio.

Pada video yang dibagikan baru-baru ini oleh pemilik akun @indahharsh29, memperlihatkan aksi konyol Widi saat tengah manggung di panggung konser.  Berawal dari melepas satu per satu perlengkapan menyanyinya yang terpasang karena konser sudah selesai.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dan kemudian, ia juga melepaskan sarung tangan miliknya hingga dilemparnya kepada para penonton yang hadir. Setelah memberikan sarung tangannya tersebut, tiba-tiba saja Widy mengangkat ujung bawah bajunya ke atas.

Widy Vierra

Photo :

Widy yang pada saat itu dengan santainya melepas kaosnya berwana putih hanya menyisakan tubuhnya dibaluti bra berwarna hitam saja. Seketika para penonton pun langsung berteriak dan heboh melihat aksi gokil Widy Vierratale ini saat di panggung. 

Kevin Aprillio dan Raka yang melihat dengan jelas aksi Widy pun sempat dibuat terkejut sembari menutup penglihatannya melihat momen satu ini. Atas aksi Widi Vierratale di panggung sontak membuat warganet gempar sekaligus heboh melihatnya.

Tak sedikit yang berterika melihat aksi Widy saat menutupi konsernya tersebut.

"Kevin garuk2 kening," tulis pengguna lain.
"vokalis yg gk pernah ribet dgn style," tambah warganet.

"Beruntung bgt yg dpt bajunya,"kata salah seorang teman.

"pas lari ngibrit lucu bgttt plis @MUFASA" ungkap netter lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya