Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh Oleh Eks ART, Astrid Kuya: Aku Jamin Itu Fitnah

Astrid Kuya dan Uya Kuya
Sumber :
  • Intip Seleb

VIVA Showbiz – Belakangan ini tersebar isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Nathalie Holscher yang diungkapkan oleh Tri Murwati atau Wati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga (ART).

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Menanggapi pemberitaan tersebut, sebagai seseorang yang memiliki ikatan sodara, Astrid Kuya ikut buka suara. Astrid Kuya mengatakan bahwa Nathalie Holscher telah menceritakan permasalahan tentang tuduhan selingkuh tersebut.

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Photo :
  • Intip Seleb
Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Istri dari Uya Kuya itu juga menyarankan agar Nathalie Holscher memberikan kesempatan untuk Tri Murwati mantan ART-nya agar bisa minta maaf kepadanya. 

“Nathalie kalau masalah sama ART-nya itu memang dia cerita kenapa ada surat somasi terbuka aku omong dulu awalnya mensomasi pake pengacara,” kata Astrid Kuya saat diwawancarai di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Tapi, somasi pake pengacara cuma aku bilang lebih baik, alangkah indahnya kita bisa kasih kesempatan kepada asisten rumah tangga untuk meminta maaf,” tambahnya.

Astrid Kuya mengatakan apa yang dikatakan oleh Wati tentang Nathalie Holscher adalah fitnah. Dia juga menyebutkan jika keluarga besarnya sudah tahu permasalahan yang sebenarnya.

"Makanya aku bilang sama Nahtalie semua itu fitnah aku bisa memastikan fitnah, kejadian Natalie itu keluarga yang tahu,” ungkapnya.

Dan gak seperti yang mbak ART itu katakan. Bisa aku jamin itu fitnah,” timpalnya.

Astrid Kuya memberikan nasihat kepada ibu anak satu itu untuk segera klarifikasi agar tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan.

Jadi, aku bilang sama dia (Nathalie) apa yang mau kamu lakukan, memang sih aku punya pendapat begini, ketika sebuah kabar diberitakan dan itu fitnah, harus diklarifikasi,” jelas Astrid Kuya.

Aku bilang sama dia (Nathalie) begitu karena yang dia (Tri) omongin ga bener takutnya ada orang yang percaya jadinya dosa karena membully. Kami harus buat klarifikasi, dengan apa? Somasi terbuka,” lanjutnya.

Setelah isu itu mencuat, Nathalie Holscher membuat surat somasi terbuka untuk mantan ART pribadinya, Tri Murwati dan memberikan batas waktu klarifikasi hingga 3x24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya