El Rumi Dua Tahun Gak Pacaran: Baru Kerasa Jomblonya

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Putra kedua Ahmad Dhani yaitu Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi tampaknya masih menikmati kesendiriannya setelah putus dari Marsha Aruan. Hingga kini, belum terendus kabar bahwa El sedang dekat dengan wanita lain maupun menjalin asmara.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

El Rumi sempat disebut gagal move on dari mantan kekasihnya itu lantaran masih sendiri hingga saat ini. Tetapi, adik Al Ghazali itu membantah pendapat tersebut dan mengaku ingin punya banyak waktu luang untuk dirinya sendiri.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi
Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

"Ngga juga sih (gagal move on). Lebih pengen banyak waktu luang aja sih. Kan kalau pacaran waktunya lebih sedikit," jelas El Rumi, dilansir dari YouTube Kuy Entertainment, Senin, 24 Oktober 2022.

Marshel Widianto selaku pembawa acara pun dibuat penasaran apakah tidak ada wanita di luar sana yang mendekati El Rumi terutama setelah ia putus dengan mantan pacarnya.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

El pun menjelaskan bahwa saat ini belum ada wanita yang mendekati dirinya baik secara langsung maupun melalui sosial media.

Marsha Aruan dan El Rumi.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

Status jomblo yang dimilikinya dua tahun belakangan rupanya juga berhubungan dengan pendidikan yang saat ini tengah dijalaninya. Satu tahun pertama menjadi pria single dijalani oleh El ketika ia masih mengenyam pendidikan di London. Sehingga fokusnya saat itu masih tertuju pada pendidikan.

"Udah hampir dua tahun (jomblo). Tapi kemarin setahun pertama kan kepotong sama akhir semester kuliah. Jadi, setahun kemarin masih fokus kuliah dan sekarang ini udah lumayan," ungkap El.

Marsha Aruan dan El Rumi.

Photo :
  • instagram.com/elelrumi

Menurut El, setelah lulus kuliah, status jomblonya lebih terasa karena fokusnya kini sudah lebih banyak terbagi karena ia sudah tidak memikirkan soal perkuliahannya lagi.

"Sekarang ini, setahun terakhir ini baru kerasa jomblonya," ujar El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya