Setelah Insiden di LA, OMEGA X Pulang ke Korsel Pakai Uang Sendiri

Omega X
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar kekerasan yang dialami oleh para anggota boy grup OMEGA X oleh sang manajer baru-baru ini.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Akhir pekan lalu, SBS News secara eksklusif melaporkan sebuah insiden yang terjadi di Los Angeles, California, pada 22 Oktober, setelah OMEGA X menyelesaikan tur dunia mereka dengan pemberhentian terakhir di LA. 

Menurut laporan tersebut, CEO wanita 'K' dari agensi OMEGA X terekam sedang meneriaki anggota grup di sebuah jalan di LA. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Teriakan itu tidak berhenti bahkan ketika salah satu anggota grup, Jaehan, menunjukkan tanda-tanda kecemasan yang kambuh.

Bahkan setelah grup kembali ke hotel mereka, 'K' tidak berhenti meneriaki anggota OMEGA X, akhirnya "menarik" Jaehan saat dia sedang dikawal oleh sesama anggota sehingga dia jatuh ke tanah.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Selain mengalami kekerasan secara verbal dan fisik, OMEGA X ternyata kembali ke Korea Selatan dengan dana pribadi mereka untuk memesan penerbangan.

Saat ini, menurut laporan terbaru oleh SBS News, polisi LA dikirim dua kali saat peristiwa itu terjadi karena fakta bahwa 'K' menyebabkan keributan di dalam hotel pada malam hari dan mengganggu tamu lainnya.

Juga terungkap bahwa 'K' telah membatalkan penerbangan terjadwal OMEGA X kembali ke Korea pada 23 Oktober.

Akibatnya, sebelas anggota OMEGA X, serta manajer mereka, terpaksa mengamankan penerbangan kembali ke Korea dengan menelepon keluarga mereka untuk bantuan, dan akhirnya berhasil naik ke penerbangan mereka pada 24 Oktober.

Sementara itu pada 24 Oktober, CEO 'K' menyangkal semua tuduhan pelecehan, penyerangan, dan pengabaian yang diduga dilakukannya pada anggota OMEGA X.

Pihak agensi menyatakan bahwa ada kejadian tidak terduga saat mereka sedang berdiskusi untuk  penampilan tur berikutnya hingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Saat itu, anggota OMEGA X dan label sedang mendiskusikan dan meninjau tur untuk waktu berikutnya. Kemudian, situasi meningkat saat berbagi hal-hal yang bisa dilakukan dengan lebih baik,” kata pihak agensi, melansir Allkpop, Selasa 25 Oktober 2022.

“Diskusi berlanjut setelah makan dan sekarang para anggota dan label telah menyelesaikan semua kesalahpahaman, dan kami menyimpulkan untuk bergerak maju dengan menghormati satu sama lain," lanjutnya.

Mereka juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kekacauan yang telah terjadi sehingga tidak bisa memberikan yang terbaik untuk tur konser boy grup itu.

"Bulan lalu dalam tur adalah waktu yang paling berarti untuk bertemu dan berkomunikasi dengan penggemar yang mendukung OMEGA X dari belahan dunia lain. Kami mohon maaf karena tidak menampilkan sisi terbaik kami di akhir, meskipun kami semua bekerja sama untuk menepati janji yang kami buat kepada penggemar," ujarnya.

1
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya