Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Terima Kasih ke Nindy Ayunda dan Dito Mahendra: Indonesia Damai

Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang mulai Selasa 25 Oktober hingga 13 November 2022. Penahanan dilakukan usai berkas dan barang bukti dinyatakan lengkap serta diserahkan polisi ke Kejari Serang. 

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra untuk memberikan efek jera kepadanya agar tidak mengulang lagi kesalahannya.

Setelah Niki resmi ditahan, Nindy Ayunda justru dibanjiri ucapan terima kasih dari para netizen di kolom komentar unggahan terbarunya.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Nindy Ayunda pada hari Rabu 26 Oktober 2022 membagikan potret dirinya ketika melenggang di runway Jakarta Fashion Week 2023. Mewakili salah satu brand fashion, Nindy mengenakan busana berwarna hijau dengan rambut yang diikat ke belakang dan senyum yang sangat ceria.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

Di keterangan unggahan itu, Nindy Ayunda menceritakan betapa ia begitu gugup tampil sebagai peraga busana  di acara fashion terbesar di Indonesia itu.

"Berhubung aslinya bukan model, berapa kalipun diminta jalan untuk jadi muse tetap aja nervous," tulis Nindy Ayunda.

Tidak sedikit netizen yang memuji penampilan Nindy Ayunda yang tampak begitu cantik di foto tersebut. Selain itu, banyak juga netizen yang berterima kasih kepada Nindy dan Dito karena telah melaporkan Nikita Mirzani hingga ia ditahan di penjara.

"Akunnya bang Dito apaan? Serius mau silaturrahmi sekalian mau ucapin big thanks," kata salah satu netizen.

Instagram Nindy Ayunda banjir ucapan terima kasih.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

"Di sini Nindy senyum manis, yang sono merong-merong, mencak-mencak, ngamuk-ngamuk," kata netizen.

"Makasih kak Nindy dan Kak Dito, Indonesia damai berkat kalian," timpal lainnya.

Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik. Kasus yang membelit Nikita ini bermula dari laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Pihak kepolisian dalam hal ini Satreskrim Polresta Serang Kota juga sempat mendatangi kediaman Nikita Mirzani pada Juni lalu.

Tak hanya itu saja, pada Juli 2022 lalu Nikita Mirzani juga sempat terlihat digiring ke kantor polisi saat dia dan dua anaknya yang di bawah umur tengah menikmati waktu bersantainya di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya