Model Han Hye Jin Ungkap Perpisahan Terburuk yang Pernah Dialaminya

Han Hye Jin
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Model Han Hye Jin mengejutkan publik  ketika dia mengungkapkan bahwa dia memiliki mantan pacar yang selingkuh, ia menceritakan dalam kanal YouTube-nya.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Han Hye Jin mengunggah video tanya jawab pada 25 Oktober 2022. Dalam video tersebut, model tersebut menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim oleh subcriber-nya.

Han Hye Jin

Photo :
  • Koreaboo
Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Salah satu pertanyaan yang dikatakan Han Hye Jin tentang perpisahan terburuknya. Ia pun menyatakan tidak ada yang namanya perpisahan "baik".

Setiap perpisahan adalah yang terburuk. Tidak ada yang namanya perpisahan yang indah,” pungkas Han Hye Jin, dikutip dari Koreaboo pada 26 Oktober 2022.

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Model itu kemudian menyatakan bahwa jika dia harus memilih satu, ada satu yang muncul di benaknya. Momen terburuknya saat ia pernah memergoki pacanya berselingkuh.

Itu pasti saat aku memergoki pacarku selingkuh. Saya pikir itu harus menjadi perpisahan terburuk sepanjang masa. Ada saat aku putus dengan pacarku karena dia selingkuh,” kata Han Hye Jin.

Han Hye Jin ditanya apa yang lebih buruk, "perpisahan transfer," di mana pasangan meninggalkan hubungan untuk yang lain, atau "perpisahan hantu," ketika pasangan Anda meninggalkan Anda dengan benar-benar menghantui Anda. Han Hye Jin memilih "perpisahan transfer" sebagai yang terburuk dari keduanya dan memberikan alasannya.

Saya pikir ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Bahkan "perpisahan hantu" terhubung ke "perpisahan transfer" karena alasan seseorang membuat Anda hantu adalah karena mereka menemukan orang lain,” jelas Han Hye Jin.

Model itu memang meninggalkan audiensi dengan peringatan ketika dia ditanya kapan perpisahan terakhirnya. Han Hye Jin yang dikenal dengan wataknya yang cool dan chic tidak mengecewakan dengan jawabannya.

Han Hye Jin

Photo :
  • Allkpop

Ini lebih baru dari yang Anda pikirkan,” ujar Han Hye Jin.

Han Hye Jin adalah salah satu model Korea yang paling berprestasi, telah berjalan untuk desainer terkenal dunia seperti Celine, Bottega Venetta, dan Chanel antara lain dan tampil perdana di New York Fashion Week selama tiga tahun. Model tersebut telah berhasil melakukan transisi ke televisi, menjadi salah satu tokoh TV paling populer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya