Arawinda Buka Suara Usai Dituding Jadi Pelakor, Netizen: Takut Filmnya Ga Laku

Arawinda Kirana
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Aktris Arawinda Kirana sempat dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor pada pertengahan tahun ini atau sekitar awal Juli 2022.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Setelah lama bungkam, Arawinda Kirana akhirnya buka suara dan beri klarifikasi atas tuduhan tersebut. Begini pernyataan Arawinda soal isu dituding jadi pelakor.

Klarifikasi Arawinda dituding jadi pelakor

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Klarifikasi Arawinda

Photo :
  • Instagram @arawindak

Dalam unggahan Instagram terbaru pribadinya, pemeran film Yuni ini mengunggah klarifikasi dan alasan mengapa selama ini belum buka suara soal tudingan pelakor yang dilayangkan padanya. Wanita cantik berusia 21 tahun ini dituding menjalin hubungan terlarang dengan Guiddo Ilyasa Purba suami Amanda Zahra.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Kabar tersebut mencuat berawal dari curhatan seorang netizen yang diunggah ulang di media sosial Twitter. Curhatan ini pertama mencuat di bulan Juli dan membuat Arawinda sempat menghilang dari berbagai media sosial. Setelah lama menghilang, akhirnya ia pun angkat bicara mengenai masalah yang merusak namanya.

Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda, Rabu, 26 Oktober 2022.

Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” tambahnya.

Rupanya permintaan maaf Arawinda ini merujuk pada projek film yang melibatkan dirinya, kemungkinan merujuk film Like & Share karya Gina S Noer yang akan tayang dalam waktu dekat.

Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya. Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,”pungkasnya.

Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup pernyataan Arawinda.

Netizen tidak percaya

Arawinda Kirana

Photo :
  • Instagram @arawindak

Pernyataan Arawinda Kirana itu pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Ada yang menilai bahwa klarifikasi itu dibuat setelah namanya ramai di Twitter atau pun karena filmnya segera tayang. Banyak netizen yang ragu dengan klarifikasi tersebut lantaran tidak menjawab secara gamblang dia jadi pelakor atau tidak.

Semoga ada hari di mana karya yang telah dan sedang berproses bisa tumbuh tanpa melibatkan permasalahan pribadi,”komentar netizen.
Wkwkwkwkwk takut filmnya ga laku, buktiin dong dengan cara kayak gini ga bisa nutup pandangan masyarakat kalau lu selingkuhan suami org. Inget lu perlu bukti? Bukannyaa tank top ungu lu pernah ketinggalan di rumah istri sah,”sahut lainnya.
Pada percaya nggak, aku sih NOPE,”komentar lainnya.
Kalau tuduhan yg diberikan ke kamu ga bener apa kamu gaada niatan membawa permasalahan ini ke jalur Hukum kan termasuk pencemaran nama baik?”komentar netizen yang ragu dengan klarifikasinya.
Akhirnya posting ini karna takut film nya ga laku wkkwkw,”tambah komentar netizen yang lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya