Akhirnya Muncul, Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor

Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA Showbiz – Nama aktris Arawinda Kirana baberapa waktu yang lalu ramai diberitakan karena dituduh sebagai Pelakor atau Perebut Laki/Suami Orang. Sejak kabar miring itu muncul, Arawinda belum pernah  memberi klarifikasi ataupun bantahan. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Hingga pada Rabu, 25 Oktober 2022, Arawinda muncul memberi penjelasan dalam pernyataan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Di awal pernyataan, ia meminta maaf karena baru memberi klarifikasi. Scroll lebih lanjut.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda Kirana dikutip VIVA, Kamis, 27 Oktober 2022.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Arawinda Kirana

Photo :
  • Instagram Arawinda Kirana

Arawinda sadar, diamnya selama ini justru menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman hingga akhirnya warganet masih tetap menuduhnya sebagai seorang Pelakor. Tuduhan miring itu dirasa Arawinda sudah berpengaruh ke pekerjaannya.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tulisnya.

Selanjutnya, Arawinda meminta maaf apabila gosip pelakor itu telah menimbulkan efek negatif kepada karya-karya yang melibatkan dirinya. Ia lantas meminta ruang untuk membenahi masalah pribadinya secara privat.

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya. Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka," tulis Arawinda.

"Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka. Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya," lanjutnya.

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet. Dengan tegas, Arawinda membantah kabar miring yang menyebut dirinya pelakor. 

"Jadinva bener ga sih kak gosip yg beredar selama ini?" tanya seorang warganet.

"Nope," jawab Arawinda

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya