Nikita Mirzani Ditahan, Najwa Shihab Unggah Momen Umrah Bareng Suami

Najwa Shihab
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini masih mendekam di Rutan Serang karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Selain berselisih dengan kekasih dari Nindy Ayunda tersebut, Nikita Mirzani juga sempat menyentil Najwa Shihab beberapa waktu lalu. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tepat pada tanggal 25 Oktober 2022 lalu, tanggal yang sama dengan penahanan Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru membagikan momen dirinya yang sedang melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf melalui laman Instagram pribadinya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Tampak Najwa Shihab sedang mengenakan baju dan hijab berwarna putih bersama sang suami dengan pakaian ihram, berdiri dengan pemandangan kakbah di belakangnya. Selain itu, terlihat juga para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah di sekitar mereka. 

"Alhamdulillah. Salam dari Makkah al-Mukarramah," tulis Najwa Shihab dalam keterangan di Instagram. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Unggahan Najwa Shihab tersebut langsung saja dipenuhi komentar para penggemar yang mengucapkan selamat beribadah kepadanya dan sang suami sekaligus berdoa supaya dapat mengikuti jejak mereka menginjakkan kaki di Mekkah. 

"Selamat ibadah Nana sekeluarga," komentar warganet.

"Bismillah menyusul Mbak Nana," timpal warganet. 

Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelum itu, Nikita Mirzani pernah menyerang Najwa Shihab lewat media sosial. Ia tidak terima dengan pernyataan sang presenter saat mengkritik gaya hidup mewah kepolisian tanpa menyebutkan kata ‘oknum; sehingga dinilai terkesan menggeneralisir kepolisian. 

Namun, Najwa Shihab sendiri tidak pernah menggubris serangan-serangan pedas Nikita lewat media sosial itu. Tapi, dia pernah berkomentar sedikit ketika disinggung wartawan mengenai kritikan pedas yang dilayangkan janda tiga anak itu. 

"Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, jadi mari fokus pada apa yang utama, mari kita lihat pro kontranya dari kacamata publik," kata Najwa, dikutip dari KH Infotainment, 7 Oktober 2022.

"Karena pekerjaan kita, wartawan menyuarakan apa yang penting bagi publik. Mari fokus pada apa yang penting, tidak tergeser ka hal-hal tidak penting," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya