5 Penyanyi Indonesia Berstatus Janda, No 3 Idaman Kaum Pria

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram: Gisella Anastasia

VIVA Showbiz - Ada beberapa penyanyi Indonesia berstatus janda. beberapa penyanyi tersebut memutuskan menunda untuk menikah pasca bercerai atau pun cerai mati.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Namun pastinya, setiap pasangan yang sudah menikah ingin memiliki rumah tangga yang harmonis terutama di kalangan artis. Akan tetapi tak jarang juga, ada beberapa artis memutuskan bercerai termasuk artis penyanyi Indonesia berstatus janda.

Memiliki status janda bukan hal yang mudah bagi sebagian kalangan termasuk artis. Berikut beberapa penyanyi indonesia berstatus janda, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Bunga Citra Lestari

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Bunga Citra Lestari menyandang sebagai penyanyi berstatus janda setelah sang suami tercintanya meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu karena masalah serangan jantung. Kini Bunga Citra Lestari masih belum memutuskan untuk segera menikah lagi, meskipun sempat dekat dengan salah satu penyanyi tampan yaitu Ariel Noah.

Kedekatannya dengan Ariel Noah bukan menjadi suatu suatu rahasia lagi. Keduanya pun sering terlihat bersama baik dalam satu acara konser atau dalam sebuah acara keluarga, keduanya pun terlihat sangat kompak.

2. Rossa

Rossa.

Photo :
  • Ist.

Rossa belum memutuskan menikah lagi setelah penyanyi asal Sumedang tersebut mengajukan gugatan cerai pada 14 Juli 2009. Meskipun ia sempat dekat dengan beberapa artis seperti Ivan Gunawan bahkan sampai Afgansyah Reza.

Namun hingga sampai sekarang, Rossa belum memutuskan ingin segera menikah lagi, meskipun sudah lama bercerai dengan drummer Band Padi yaitu Surendro Prasetyo atau yang dikenal Yoyo.

3. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia resmi bercerai dengan anak dari aktor Roy Marten yaitu Gading Marten pada 23 Januari 2019. Setelah resmi berstatus janda, kini perempuan berusia 31 tahun tersebut belum memutuskan untuk segera menikah lagi. Meskipun sempat dekat dengan beberapa artis ternama hingga atlet Basket.

Meskipun sudah bercerai dengan Gading Marten, keduanya pun tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Demi membesarkan anak semata wayangnya. Disatu kesempatan Gading Marten pernah mengungkapkan, meskipun rumah tangganya gagal, namun tidak dengan mengasuh anak.

4. Yuni Shara

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram/yunishara36

Yuni Shara sempat menikah beberapa namun ia harus gagal lagi mebangun rumah tangga, penyanyi berstatus janda tersebut belum memutuskan untuk segera menikah lagi. Penyanyi yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad tersebut kini sedang menikmati masa jandanya. Meskipun usianya sudah 50 tahun, namun penyanyi kelahiran Batu Malang tersebut masih terlihat sangat cantik.

5. Reza Artamevia

Reza Artamevia.

Photo :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Reza Artamevia merupakan salah satu penyanyi senior, namun kini ia berstatus janda sejak cerainya pada 17 Januari 2005 dengan Adjie Massaid yang merupakan politikus. Kini penyanyi berusia 50 tahun tersebut belum memutuskan untuk segera menikah lagi. Meskipun usianya sudah setengah abad, namu ia terlihat masih sangat cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya