Setelah Didatangi Vicky Prasetyo, Cucu Mak Erot Kebanjiran Pasien

Akmal, Cucu Mak Erot dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo datangi Akmal, cucu Mak Erot. Seperti diketajui, Mak Erot merupakan salah satu ahli pengobatan tradisional yang terkenal untuk mengobati soal vitalitas.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Setelah Mak Erot tiada, adalah Akmal salah satu cucunya yang meneruskan pengobatan tersebut. Apa yang dilakukan Vicky di sana? Scroll selanjutnya ya.

"Tapi untungnya Vicky Prasetyo tempo hari bersedia dan nggak masalah kalau identitasnya diketahui orang banyak sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot," ujar Akmal saat ditemui di kliniknya, Cawang, Jakarta Timur baru-baru ini.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Akmal, Cucu Mak Erot dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • Ist

Akmal mengaku, Vicky Prasetyo bukan satu-satunya selebriti yang datang ke tempatnya. Namun sebagian besar dari mereka tak mau identitasnya diungkap.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

“Sebenrnyakan pasien kita nggak cuma dari masyarakat umum, tapi kayak pejabat bahkan sampai ke artis aja itu pernah datang dan mereka merasakan sendiri khasiat dari terapi kita. Tapi kan mereka nggak mau diungkap identitasnya," ujarnya. 

"Bersyukur banget Vicky Prasetyo kemarin gak keberatan ketika identitasnya diketahui, karena memang itu memberikan efek positif untuk pengetahuan masyarakat. Mungkin nanti dalam waktu dekat ini bakal ada lagi pasien (artis) yang bakal datang semoga dia mau kayak Vicky," sambungnya.

Akmal Anak Mak Erot

Photo :
  • ist

Akmal bersyukur kedatangan Vicky Prasetyo kembali membuka jalan untuk masyarakat. Selama ini, banyak yang masih keliru dengan pengobatan atas nama Mak Erot.

Beberapa dari mereka datang ke tempat yang salah tanpa membawa hasil setelah pulang. Pasalnya, apabila ada pasien yang mengalami masalah karena terapi vitalitas yang tidak benar, akan memberikan efek buruk bagi keluarganya. 

“Masih banyak beredar oknum ya bisa dikatakan yang buka praktek mengatas namakan Mak Erot. Balik lagi misal kalau ada pasien yang mengalami masalah karena terapi yang nggak benar efeknya ke keluarga saya pastinya," kata Akmal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya