Imbas Cuitan Anti Semit, Patung Kanye West di Madame Tussauds Disingkirkan

Patung lilin Kanye West dan Kim Kardashian di Madame Tussauds London
Sumber :
  • Madame Tussauds

VIVA Showbiz – Madame Tussauds menghapus patung lilin rapper Kanye West dari pandangan publik di London. Museum itu memindahkan sosok rapper ke ruang arsip pada hari Rabu, 26 Oktober 2022.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Langkah ini diambil karena pernyataan anti semit dan anti kulit hitam selama dua minggu terakhir, Kanye West telah kehilangan beberapa koneksi ke rumah mode besar dan hubungan lainnya.

Patung lilin Kanye West dan Kim Kardashian di Madame Tussauds London

Photo :
  • Madame Tussauds
Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Museum patung lilin terkenal Madame Tussauds London menarik patung lilin yang dipajang setelah pernyataan anti semit sang rapper baru-baru ini. Patung lilin Kanye West atau biasa dikenal Ye, akan dipindahkan dari pandangan publik ke arsip museum.

Sosok Ye telah pensiun dari lantai atraksi ke arsip kami. Setiap profil mendapatkan tempat mereka di Madame Tussauds London dan kami mendengarkan tamu kami dan publik tentang siapa yang mereka harapkan untuk dilihat di atraksi itu, ”kata museum Madame Tussauds London, dikutip dari New York Post pada 28 Oktober 2022.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Patung lilin Kanye West pertama kali tiba di museum Madame Tussauds pada tahun 2015 bersama dengan patung lilin mantan istrinya, Kim Kardashian.

Merek lain yang dijalankan dari Kanye West, seperti Balenciaga dan Gap memutus hubungan dengan rapper tersebut. Agen bakatnya CAA juga berpisah dengannya dan dokumenter lengkapnya juga tidak akan ditampilkan.

Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, juga meninggalkannya hanya dalam beberapa hari setelah dia menolak untuk menarik kembali kata-katanya yang penuh kebencian.

“Saya sedikit mengantuk malam ini, tetapi ketika saya bangun, saya akan mati di 3 ORANG YAHUDI,” tulis West dalam akun Twitter pada 9 Oktober 2022.

Pelantun "All of the Lights" itu juga membagikan tangkapan layar yang telah dihapus di Instagram dari pertukaran iMessage di mana ia menuduh Sean Combs, lebih dikenal sebagai Diddy, dikendalikan oleh orang-orang Yahudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya