Gempar, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Diduga Kencan di Paris

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – Kedua agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri telah membantah rumor bahwa mereka sedang berkencan. Kedua mantan lawan main di sebuah film itu diduga menjalin hubungan dan berkencan di Paris namun belum ada bukti mengenai kedekatan mereka.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Kedua aktor yang sama-sama membintangi film "Space Sweepers" tahun lalu itu, untuk kedua kalinya diterpa rumor kencan karena sebuah foto yang saat ini beredar di media sosial dan komunitas online.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pria dan wanita yang bergandengan tangan saat mereka berjalan bersama. Diduga merupakan sosok Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang sedang berkencan di Paris. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Hal tersebut lantaran gambar diambil dari belakang, wajah pasangan tidak terlihat di foto. Namun pada 29 Oktober, agensi kedua aktor angkat bicara untuk menyangkal laporan keterlibatan romantis mereka.

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

Photo :
  • soompi.com
Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

“Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar,” agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan, dari laman Soompi.

Sementara manajemen agensi Kim Tae Ri mmm juga berkomentar sama. Agensi membantah bahwa Kim Tae Ri kencan dengan mantan suami Song Hye Kyo itu.

"Rumor kencan itu sepenuhnya salah," tandas mmm.

Ada pun Kim Tae Ri, akan membintangi drama SBS baru dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung.

Song Joong Ki

Photo :

Ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee, “Demon” (judul sementara) adalah film thriller misteri okultisme di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius di sekitar lima objek ilahi.

Kim Tae Ri, yang telah mengambil tantangan baru dengan menunjukkan spektrum aktingnya yang luas, akan berperan sebagai Goo San Young. Goo San Young telah mempersiapkan ujian pegawai negeri kelas 9 selama beberapa tahun sambil bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari.

Setelah menerima kenang-kenangan dari ayahnya yang telah meninggal, Goo San Young menjadi terlibat dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya, dan dia menemukan dirinya secara bertahap berubah.

Sementara itu, Song Joong Ki tampil dalam teaser resmi “Reborn Rich”. Drama JTBC mendatang “Reborn Rich” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Kim Tae Ri.

Photo :
  • Soompi

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Teaser dimulai dengan penampilan Yoon Hyun Woo yang terjerat dalam konspirasi. Yoon Hyun Woo adalah pemimpin tim tim manajemen aset masa depan Sunyang C&T dan pemecah masalah serba bisa yang tidak ragu melakukan apa pun demi keluarga Sunyang.

Dia diberi misi penting untuk mengambil aset Sunyang yang bocor ke luar negeri. Di sana, ia menemukan sebuah insiden yang benar-benar mengubah nasibnya.

Dalam proses menjalankan misinya, Yoon Hyun Woo dikejar dan diculik oleh sekelompok orang misterius, dan tak lama kemudian, terdengar suara tembakan, dan dia didorong ke tepi tebing dan tenggelam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya