Dokter Richard Lee Kunjungi Museum BTS di Korea, Begini Isinya

Richard Lee dan Istrinya
Sumber :
  • IG @dr.richardlee_official

VIVA Showbiz – Dokter Richard Lee saat ini sedang menikmati waktu liburan di Korea Selatan bersama sang istri dr. Reni Effendi. Tidak lupa, ia membagikan berbagai momen mengesankan ketika berada di Negeri Ginseng tersebut melalui media sosialnya. 

Pengakuan Delegasi WWF ke-10 Terpukau dengan Pesona Bali

Salah satunya adalah ketika dokter Richard datang ke HYBE Insight yang memamerkan segala pernak-pernik soal boy grup BTS. Scroll selanjutnya ya.

"Bukti ke Museum BTS yang hits! Walaupun ngga ngefans, dan ngga ngikutin," tulis dr Richard Lee di unggahan Instagram pribadinya, dikutip Minggu 30 Oktober 2022.

Terpopuler: Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri, Keluarga Vina Takut Polisi Salah Tangkap

BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Secara pribadi, meskipun mengaku tidak mengetahui banyak soal BTS namun dokter Richard dibuat kagum dengan museum yang menjadi tujuan impian para ARMY (fans BTS) tersebut.

Viralnya Video Perampokan di Klinik Kecantikan Miliknya, dr.Richard Lee Kembali Didemo: Adili

"Sumpah ini museum antik! Ngga boleh foto, nggak boleh video," ujarnya.

Dokter Richard Lee pun menceritakan secara singkat isi dari museum yang memuat berbagai hal tentang RM dan kawan-kawannya itu. Beberapa diantaranya yang dimuat di dalam museum tersebut adalah foto, pemutaran video klip, baju yang dipakai perform, hingga jejeran piagam rekor dunia yang telah diraih oleh BTS.

"Sejujurnya museum ini isinya cuma foto-foto BTS aja, video Klip yang diputar, baju perform dia (mereka). Paling yang keren lihat World Record (rekor dunia) yang luar biasa!" kata Richard Lee.

Selain itu, dokter Richard Lee pun dibuat kagum dengan penjualan barang-barang BTS yang begitu laris manis diserbu oleh para penggemarnya.

"Gift-nya, poster-poster tapi laris. Ngga heran kemarin di mal Kokas cuma ada pondokan BTS rame," tuturnya.

Dokter Richard juga memberikan pujian kepada para penggemar BTS yang menurutnya begitu luar biasa. Sayangnya, karena tidak bisa mengabadikan momen selama berada di dalam museum, dokter Richard dan istrinya hanya bisa berfoto di bagian depan gedung serta memotret tiket masuk yang mereka punya.

"ARMY kalian luar biasa. Cuma bisa ninggalin jejak (di HYBE Insight)," katanya.

Unggahan dokter Richard Lee tersebut lantas mendapatkan berbagai komentar dari para penggemar BTS. Tidak sedikit yang merasa iri dengan kehadiran dokter Richard di sana. Bahkan para penggemar ada yang meminta tiket milik dokter Richard untuk dijadikan koleksi.

"Dok tiketnya buat ku aja. Mau jadiin koleksi doang," komentar salah satu ARMY.

"Dokter kartu tiket masuknya buat aku doonkkk... buat pajangan," kata yang lainnya.

"Aahh, beruntungnya dokter ninggalin jejak di sana," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya