Sindir Sosok RD, Denise Chariesta Rilis Lagu Berjudul 'Da Tau'

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta alias Denise Cadel baru saja merilis lagu terbarunya berjudul ‘Da Tau’. Lagu tersebut mengisahkan tentang masa lalunya dengan sosok pria berinisial RD dan tayang pertama kali di kalan YouTube Denise.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Denise berharap dengan dibuatnya lagu ini, ia dapat memperingatkan para wanita untuk lebih berhati-hati agar tidak termakan rayuan manis dari mulut pria. Selain itu, ia juga turut menyindir orang yang selalu ingin tahu urusan orang lain dalam lagunya itu.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.
Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

“Ini adalah konten edukasi ya jangan percaya omongan manis lelaki. terus yang kedua juga banyak kan terjadi fenomenanya jaman sekarang artis-artis suka pada kepo padahal dia nggak tahu apa-apa,” ujar Denise Chariesta kepada wartawan di Senayan, Jumat 28 Oktober 2022

Lebih lanjut, Denise juga blak-blakan soal pengalaman pribadinya yang ia tuangkan ke dalam lirik lagu tersebut. Denise merasa kesal lantaran banyak orang, terutama artis-artis senior seakan berusaha untuk melindungi sosok RD.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

“Jadi saya kan kemarin punya hubungan terlarang itu kan nah ada juga contohnya artis itu sebut saja Luna. Jadi Luna itu telephon teman-teman dia, termasuk Uya, Densu, dan yang lain gua nggak tahu siapa. Nah terus habis itu (mereka) disuruh nggak usah podcast-in gua lagi,” ungkapnya

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

Bahkan, Denise juga mengungkap bahwa saat ini sikap Uya Kuya terhadapnya sudah berbeda setelah Uya bertemu dengan RD yang diduga suami dari Ayu Dewi itu.

“Artis-artis itu nggak objektif menurut gua, termasuk si Uya Kuya tuh. Dia berubah sama gua sejak si RD datang ke apartemennya. Itu kan bukan berita berimbang, giliran pelakor lain aja, lu orang nggak mikirin tuh, sekarang kenapa lu tiba-tiba saling nutupin. Malu kali predator dilindungi," kesalnya.

Saat dikonfirmasi soal siapakah sosok RD yang selalu disebut-sebut Denise Chariesta menjalin hubungan gelap dengan dirinya, wanita yang kerap ngomong cadel itu justru memberikan jawaban yang mengundang tanda tanya.

"Da Tau. Kok belakangnya sih? Ya Da Tau," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya