Ariel Tatum Punya Gangguan Anxiety Usai Manggung Pertama Kali dengan Ari Lasso

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram @arieltatum

VIVA Showbiz – Ari Lasso sukses gelar konser bertajuk Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Oktober 2022. Konser tersebut merupakan perayaan perjalanan 30 tahun Ari Lasso berkarier di dunia musik Tanah Air.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam konser tersebut, Ari Lasso berkolaborasi dengan para penyanyi lainnya seperti Isyana Sarasvati, Mahalini, Ari Lesmana, Andra Ramadhan, Ziva Magnolya, hingga Judika.

Ini berbeda dari biasanya. Konser ini merangkum dari kisah kehidupannya, baik kehidupan nyata maupun kehidupan tidak nyata. Dalam konser tersebut, Ariel Tatum bercerita tentang gangguan anxiety. Benarkah trauma usai manggung dengan Ari Lasso? Yuk cari jawabannya di bawah ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ariel Tatum satu panggung dengan Ari Lasso

Arie Lasso dan Ariel Tatum

Photo :
  • YouTube Ari Lasso tv
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dalam konser Ari Lasso bertajuk Kehidupan Ketiga, Ariel Tatum pun turut hadir dalam konser tersebut. Saat rehearsal, Ariel Tatum mengaku jika sudah 10 tahun tidak duet dengan Ari Lasso.

Ril, kita duet terakhir kali duet kapan?”tanya Ari Lasso dikutip dari kanal YouTubenya.
10 tahun yang lalu nggak sih,”jawab Ariel.
Itu rekamannya. Manggungnya,”tanya Ari lagi.
Manggungnya 16 (usia) tahun kan. Aku sekarang 26,”pungkas Ariel.

Ariel Tatum pun sangat kaget dan kagum bisa kembali berduet setelah 10 tahun lamanya ketika dirinya masih 16 tahun. Baru mendengar intronya saja Ariel Tatum tercengang dan takjub.

Setelah 10 tahun kami kembali bersama. Pas dengerin intronya aja tuh (terpesona),”kata Ariel Tatum saat mendapat pertanyaan dari kameraman.

Kisah Ari Lasso dengan Ariel Tatum

Arie Lasso dan Ariel Tatum

Photo :
  • YouTube Ari Lasso tv

Rupanya ada kisah haru di balik konsernya itu. Ari Lasso mengatakan jika saat dirinya tengah berjuang melawan kanker limfoma, Ariel Tatum ingin menemani penyanyi legendaris itu di rumah sakit. Namun Ari Lasso menolak permintaannya lantaran saat itu masih pandemic covid-19. 

Kedekatan yang aneh dengan aku. Jadi sewaktu masa-masa akhir saya menjalani Kemo dan mendapat masalah perut yang luar biasa hebat, dia tuh sering menawarkan diri untuk menemani saya di rumah sakit,”kata Arie Lasso.

Ariel salah satu orang yang pertama kali datang ke rumah ketika saya sembuh. Dia malam-malam datang ke rumah. Thank you ya Ariel dukungan, supportnya,” kata Ari Lasso.

Ariel punya gangguan anxiety

Arie Lasso dan Ariel Tatum

Photo :
  • YouTube Ari Lasso tv

Usai duet bersama Ari Lasso, Ariel Tatum menceritakan dirinya memiliki gangguan anxiety parah sejak duet dengan Ari Lasso untuk pertama kalinya saat usianya 16 tahun. 

Menurutnya, saat ia memutuskan kembali duet dengan Ari Lasso sejak duet pertama mereka 10 tahun yang lalu, Ariel Tatum mengaku tubuhnya bergetar sejak pagi hari. 

Meski tidak merinci sejak kapan serta apa penyebab gangguan anxiety yang dialaminya, namun Ariel Tatum mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari hal tersebut. 

Dari situ aku belajar untuk bangkit dari segala trauma dan juga masalah kesehatan mental dan sekarang ini aku di sini bahagia,” ungkap Ariel Tatum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya