Sosok Wanita yang Hina Dewi Perssik Berhasil Ditemukan

Dewi Perssik
Sumber :
  • YouTube Dewi Perssik

VIVA Showbiz – Dewi Perssik melaporkan pengguna akun media sosial yang diduga sebagai penggemar dari Leslar (Lesti-Billar) dan telah menghinanya. Saat ini, wanita yang dicari-cari oleh Depe sapaan Dewi Perssik itu akan segera diproses hukum. Depe sebelumnya merasa kesal karena sang netizen melontarkan kalimat kasar.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Karena hal tersebut, Dewi Perssik sampai menggelar sayembara dan akan memberikan uang senilai Rp100 juta bagi orang yang menemukan sosok wanita yang menghinanya tersebut. Sementara itu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu serius untuk membawanya ke jalur hukum atas tuduhan pencemaran nama baik

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik
Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Namun, baru-baru ini pihak kepolisian diketahui telah menemukan sosok wanita yang menghina Dewi Perssik di media sosial itu. Sosok wanita yang diduga menghina Depe itu dibagikan oleh sebuah akun gosip yang memperlihatkan tampang wajahnya. Wanita tersebut diketahui sudah berada di kantor polisi usai dirinya dilaporkan ke polisi oleh sang pedangdut. 

“Akhirnya ditangkap!! Ini sosok ibu pengguna sosmed yang diduga hina Dewi Perssik,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gosip di Instagram yang dikutip VIVA pada Selasa, 1 November 2022. 

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

“Ini ibu yang menghina dewi persik sudah di polsek,” tulis keterangan dalam video. 

“Makanya kl bersosmed yang bener jgan aneh aneh,” tulis keterangannya lagi yang ditempel di dalam video. 

Sosok wanita yang hina Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan hijab bergo berwarna abu-abu sambil mengenakan masker berwarna cokelat. 

Kemudian, wanita tersebut disuruh melepas maskernya oleh suara seseorang yang diduga adalah petugas kepolisian. Wanita yang lancang menghina Depe itu tampak terlihat kesal saat membuka maskernya dengan menarik secara cepat dan raut wajah yang kesal. Wanita tersebut juga diduga oleh netizen habis menangis karena wajahnya yang tampak sedikit sembab. 

Komentar netizen

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

“Bu... ibu... makanya bu mending diem2 aja lah di rumah urus anak suami, maen sosmed boleh tp jgn lebay.. Depe mah bisa sewa pengacara mahal duit nya banyak,, lahh ibu bisa apa bu Nangis kejer paling sambil minta Ampun. Rakyat jelata kayak kita mah udah paling aman nonton ipin upin aja bu,,,” komentar dari salah seorang netizen.

“Mknya buu klo ngefans ya ngefans aja jangan berlebihan smpe ngehina orglain jdnya begitu kan bu hadehhh oh iya yg dpt 100juta siapa nih kira2?” kata netizen lain yang turut berkomentar.

“Mana artis yg kamu puja puja ? Bantuin gak buk apa jekuin nanti pas masuk sel wkwkw,” kata netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya