Hidung Baru Dioperasi, Siva Aprilia Tak Berani Pegang Sembarangan: Takut Miring

Siva Aprilia
Sumber :
  • IG @sivaapriliareal

VIVA Showbiz – Siva Aprilia yang merupakan seorang disk jockey (DJ) yang juga dikenal sebagai sosok publik figur yang lekat dengan image seksi. Diketahui, Siva Aprilia baru saja menjalani operasi pada salah satu anggota tubuhnya.

Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Saat diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, Siva Aprilia mengaku telah melakukan operasi. Dalam konten itu, Boris Bokir yang menjadi pemandu acara bertanya apakah Siva Aprilia melakukan operasi untuk mengikuti tren belakangan ini.

Siva Aprilia dan Boris Bokir

Photo :
  • YouTube KUY Entertainment
Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Kalau Siva nih, kan banyak trend perempuan-perempuan itu adalah mempercantik diri atau merawat diri biar semakin menawan dengan operasi plastik. Siva ikutan trend OP?,” tanya Boris Bokir, dilansir dari kanal YouTube KUY Entertainment pada 1 November 2022.

Keliatannya? Aku operasi juga,” ucap Siva Aprilia.

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Ternyata Siva melakukan operasi pada hidungnya. Saat proses operasi berlangsung, Siva mengaku tidak merasakan sakit sama sekai karena pengaruh bius total.

Nggak berasa apa-apa, dibius total. Kalau dulu aku ini operasi hidung ya, dulu itu sebelumnya filler kan, filler lebih sakit. Kalau operasi dibius total bangun-bangun udah selesai. Paling nanti ada minum obat yang kalau udah dilepas perban pun itu gak sakit-sakit banget,” ungkap Siva.

Proses pemulihan atau penyembuhan dari operasi yang dijalani oleh Siva sekitar dua minggu lamanya. Ia juga disarankan dokter untuk hindari konsumsi makanan laut agar bekas jahitannya cepat mengering. 

Selain itu, Siva juga mengaku hingga saat ini belum berani untuk memegang hidungnya sembarangan. Alasannya karena takut bentuk hidungnya menjadi miring.

Ini aku sih belum berani, kalau hidung belum berani yang megang kayak hidung biasa gitu ya. Jadi pelan-pelan juga ya soalnya takut miring. Mungkin bisa miring,” kata Siva Aprilia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya