Tak Banyak yang Tahu, 6 Artis Hollywood Ini Buka-bukaan Soal Orientasi Seksual

Luke Evans
Sumber :
  • facebook.com/pages/Luke-Evans-fan-page

VIVA Showbiz – Isu mengenai LGBT memang sempat menyeruak sejak beberapa waktu belakangan. Meski perbedaan orientasi seksual ini sudah ada sejak dulu, sepertinya isu tersebut tidak ada habis-habisnya menjadi topik panas untuk diperbincangkan. Bahkan, satu per satu artis Hollywood mulai berani mengemukakan orientasi seksualnya, berikut ulasan selengkapnya. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

1. Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

Photo :
  • AP
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Pernyataan Kristen Stewart bahwa dia adalah penyuka sesama jenis dan merasa terbebani saat berpacaran dengan Robert Pattinson beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh. Bagaimana tidak, dia adalah sosok wanita yang layak disandingkan dengan Rob. Namun, dia dengan gamblang mengaku sebagai lesbian dan percaya diri akan hal tersebut. 

2. Matt Bomer

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

Artis Hollywood, Matt Bomer

Photo :
  • en.wikipedia.org/MattBomer/Tamara

Aktor tampan yang pernah disebut sebagai sosok Christian Grey ideal ini ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Simon Halls, tahun 2011 lalu dan mempunyai 3 orang anak. Seperti yang lain, awalnya ia kesulitan mengemukakan jati dirinya. Tapi, saat dia mendapat penghargaan tahun 2012, secara gamblang mememberkan orientasi seksualnya sebagai gay

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Photo :

Kerap putus nyambung dengan Liam Hemsworth tampaknya tidak membuat mantan aktris cilik Disney ini bungkam mengenai jati dirinya. Tahun lalu, penyanyi sekaligus aktris yang suka berpenampilan rambut pendek ini tiba-tiba berkata bahwa dia berbeda dan bisa menjalin hubungan dengan siapa saja. Tak mau disebut biseksual, ia lebih nyaman jadi panseksual. 

4. Amber Heard

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram @amberheard

Tidak banyak yang tahu bahwa mantan istri Johnny Depp ini pernah menjadi penyuka sesama jenis. Dulu, ia pernah menjadi buah bibir di Hollywood lantaran dianggap tidak mau mengakui orientasi seksualnya. Tapi, Amber mengaku membantah dan mengatakan bahwa dia tidak berusaha untuk menyembunyikan apa pun. 

5. Luke Evans

Luke Evans

Photo :
  • facebook.com/pages/Luke-Evans-fan-page

Pemeran Gaston dalam film Beauty of the Beast ini memang selalu terlihat gagah dan macho di film-filmnya. Tapi, siapa sangka bahwa pria berdarah Inggris ini mengaku bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Tahun 2002 lalu, ia menyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah khusus LGBT, yaitu The Advocate, bahwa orang di sekitarnya tahu dia seorang gay. 

6. Katy Perry

Katy Perry

Photo :
  • Instagram/katyperry

Penyanyi yang sedang menjalin hubungan dengan Orlando Bloom ini terbuka atas orientasi seksualnya ketika menerima National Equality Awards dalam acara Human Rights Campaign di Los Angeles. Katy dibesarkan dalam keluarga yang cukup religius, tapi ia sudah bertemu dengan orang-orang yang mencoba berbagai hal sehingga pikirannya terbuka soal LGBT. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya