6 Artis yang Beri Saweran Ratusan Juta untuk Bunda Corla

Bunda Corla
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla belakangan ini memang jadi pusat perhatian publik dan warganet di media sosial lantaran tingkahnya yang lucu dan menghibur melalui live Instagram. Wanita asal Indonesia tersebut saat ini menetap di Jerman. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak hanya warganet biasa saja, live Instagramnya juga ditonton oleh para artis dan bahkan banyak yang memberinya saweran uang dengan tantangan-tantangan yang diberikan. Siapa saja artis dan pengusaha yang memberikan uang untuk Bunda Corla? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Putra Siregar

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Putra Siregar pemilik PS Store

Photo :
  • IG putrasiregarr17

Putra Siregar menjadi salah satu yang memberikan saweran uang kepada Bunda Corla sebesar Rp100 juta sesuai dengan janjinya. Bukan diberikan secara cuma-cuma, suami Septia Yetri Opani itu sebelumnya telah memberikan tantangan kepada wanita yang menetap di Jerman itu di mana penonton livenya harus tembus 150K. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Live Bunda Corla pun pada saat itu malahan melebihi 150K dan tanpa basa-basi Putra Siregar pun tanpa langsung meminta nomor rekeningnya. Namun, uang itu diberikan keluarga Bunda Corla yang sudah ditinggal oleh orang tuanya.

2. Maharani Kemala

Maharani Kemala

Photo :
  • IG @maharanikemala

Selanjutnya ada Maharani Kemala yang juga memberikan uang kepada Bunda Corla dengan nilai fantastis sama seperti Putra Siregar yakni Rp 100 juta. Maharani Kemala mulanya memberi tantangan kepada Ratu Jreng tersebut untuk berjoget dengan lagu BLACKPINK yang mengiringinya. 

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Tak mau ketinggalan, YouTuber sukses Atta Halilintar juga turut memberi saweran kepada Bunda Corla. Tantangan yang diberi Atta Halilintar kepadanya adalah harus meneriakkan kata ‘Ashiap’ di bus dan jalanan di Jerman. 

Wanita bersuara serak itu pun langsung menyanggupi tantangan tersebut hingga berhasil mendapatkan uang dari suami Aurel Hermansyah sebanyak Rp 111.111.111.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani juga pernah menantang Corla agar penonton livenya bisa menembus 350k. Jika memang berhasil, Nikita Mirzani menjanjikan uang senilai Rp100 juta untuk diberikan sebagai saweran kepadanya. Namun, Bunda Corla menolak saweran Nikita meskipun livenya tembus 350K.  Kini, Nikita tengah ditahan di Rutan Serang karena kasus pencemaran nama baik. 

5. Dokter Okky Pratama

Ahli medis dr. Okky Pratama yang juga aktif sebagai konten kreator di TikTok juga tak ketinggalan memberikan uang kepada Corla. Okky Pratama memberikan tantangan untuk berjoget dengan lagu dangdut 'No comment' yang mengiringinya. Setelah itu,  Okky pun memberikan uang sebesar Rp 100 juta. 

Harris Vriza

Photo :
  • Instagram @harrizvriza

Aktor, model sekaligus penyanyi Harris Vriza menjadi salah satu di antara deretan artis dan pengusaha yang memberikan uang kepada Bunda Corla. Uang yang diberikan juga sebesar Rp 100 juta dengan tantangan membuat yel yel untuk klinik kecantikan tempat dirinya menjadi brand ambassador. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya