Curahan Hati Ruben Onsu yang Merindukan Mendiang Mamanya

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – Ruben Onsu meluapkan isi hatinya yang rindu dengan sang mama yang banyak mengajarinya banyak hal tentang kehidupan. Sang mama selalu mengajarinya berbuat baik.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Ruben Onsu belum lama ini mengunggah potret sang ibunda di akun Instagram pribadinya @ruben_onsu. Nampaknya ia sangat merindukan sosok perempuan yang melahirkannya.

Ruben Onsu saat kecil bersama ibunya

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu
Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Karena sanga rindu kepada ibunya, Ruben Onsu membuat foto ibunya bergerak seperti orang tersayangnya itu masih hidup hingga saat ini. Selain itu, Ruben juga menampilkan foto-foto masa kecilnya bersama sang ibu.

Foto-foto itu menyiratkan kerinduan Ruben yang sangat dalam kepada ibunya. Ruben kecil diasuh dengan baik dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang dari ibunya.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Di foto yang pertama, Ruben nampak sedang tertidur di sebuah kasur di atas ranjang sambil memegang dot serta botol bedak berukuran besar. 

Dalam foto ke dua, Ruben kecil sedang digendong sang ibunda dengan mengenakan baju kemeja berwarna kuning dan celana pendek. Ruben juga mengenakan empeng di mulutnya.

Sedangkan pada foto ke tiga, Ruben menggunakan kemeja berwarna putih dengan dasi kupu-kupu sambil digandeng oleh mamanya.

Begitu banyak kenangan-kenangan Ruben Onsu bersama sang ibunda semasa hidupnya. Ruben ungkapkan kebaikan mamanya dalam tulisan. Ia juga merasa iri dengan orang lain yang masih memiliki ibu dan bapak.

Ma (emoji hati patah). Gak pernah sirik orang mau punya apapun, saya selalu menjalani hari-hari dengan ikut mau Tuhan dan pasti yang terbaik. Tapi kenapa ya sampai sekarang saya masih gak bisa melihat anak atau teman yang masih ada orang tua nya (emoji hati patah). Kayak bingung karena dulu saya pernah merasakan walau singkat dan kembali saya bertanya kenapa disaat saya seperti sekarang ini yang harus nya bisa membahagiakan kedua orang tua malah orang tua saya sama sekali tidak ada (hati patah) tidak sempat kuwujudkan keinginan nya, tapi kedua orangtuaku sudah pergi terlebih dahulu. Tuhan maafkan bukan hamba mengeluh, tp saya hanya RINDU kedua orang tua (lambang bunga mawar merah),” tulis Ruben Onsu, dikutip dari Instagram @ruben_onsu pada 2 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya