Vinod Khanna Lepas Kontrol 'Keenakan' Adegan Intim, Lawan Main Sampai Menangis

Vinod Khanna dan Dimple Kapadia
Sumber :
  • mensxp.com

VIVA Showbiz – Adegan Vinod Khanna dan lawan mainnya Dimple Kapadia memang mencuri perhatian di film Prem Dharm. Disebut jika film tersebut salah satu film yang memiliki adegan intim yang cukup memanas. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Rupanya ditengah proses syutingnya, Dimple Kapadia sempat menangis usai adegan tersebut. Vinod mengaku lepas kontrol dan malah menikmati adegan tersebut. Seperti apa ceritanya? Yuk simak ceritanya berikut ini. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Vinod Khanna ngaku lepas kontrol

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Vinod Khanna dan Dimple Kapadia

Photo :
  • mensxp.com

Vinod Khanna merupakan aktor India senior yang sering malang melintang di dunia perfilm-an Bollywood. Bahkan ia pernah menjalani syuting dari pagi sampai malam dalam waktu yang bersamaan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sayangnya, beberapa momen Vinod Khanna merasa letih dan mengaku lepas kontrol saat beradegan dengan Dimple Kapadia di film berjudul Prem Dharm.

Dikutip dari IntipSeleb bersumber Bollywoodshaadis, saat itu sutradara dalam film tersebut adalah Mahesh Bhatt, ayah Alia Bhatt. Ia meminta Vinod Khanna dan Dimple untuk beradegan intim. Adegannya itu Vinod mencium Dimple dan memeluknya kemudian keduanya tidur di ranjang.

Namun saat adegan diambil, Mahesh Bhatt tampak kurang puas dengan akting para pemain. Ia meminta Vinod dan Dimple untuk berkali-kali melakukan adegan intim tersebut.

Dalam satu take, Mahesh Bhatt ternyata mencoba mengambil gambar Vinod dan Dimple agak jauh. Saat adegan diambil, Vinod mulai mencium Dimple dan memeluknya. Mahesh pun meneriaki kata ‘cut’ tanda berhenti.

Namun karena jarak Mahesh Bhatt dan dua aktor itu sedikit jauh, Vinod tak mendengar teriakan si sutradara tersebut. Vinod terus memeluk dan menciumi Dimple. Lawan mainnya itu pun sangat terkejut karena tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi. Dimple takut dan meminta bantuan dari sutradara, tetapi Vinod melanjutkan aktingnya dan kehilangan kendali.

Lawan main Vinod dibuat menangis

Vinod Khanna dan Dimple Kapadia

Photo :
  • pinkvilla

Lebih lanjut, Mahesh Bhatt yang kaget dengan akting Vinod langsung terburu-buru meminta beberapa asistennya untuk bergegas ke set dan meneriaki ‘cut’. Begitu Vinod mendengar suara itu, ia melepaskan Dimple. Namun sayangnya Dimple yang sudah terlanjur syok mulai menangis dan berlari ke ruang rias.

Sutradara film tersebut, Mahesh Bhatt meminta Vinod untuk meminta maaf kepada Dimple dan meyakinkannya bahwa adegan tersebut itu terjadi karena ia terlalu mabuk. Selain itu, Vinod diminta mengaku bahwa dia kehilangan kendali karena sedang syuting adegan intim setelah istirahat panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya