Boy William Blak-blakan Akui Cinta pada Ayu Ting Ting: Semua Kalau Tuhan Berkehendak!

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @dimsumartabakthemovie

VIVA Showbiz –  Nama Ayu Ting Ting dan Boy William memang masih menjadi perbincangan hangat publik, usai keduanya sempat renggang selama 4 tahun lamanya.  Pemain 'Dimsum Martabak' ini begitu menutup rapat-rapat masalahnya tersebut ke ranah publik hingga keduanya memilih diam dan tak mempublikasikan apapun terkait perseteruannya di masa lalu.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Kendati tak tegur sapa selama bertahun-tahun, kini hubungan keduanya pun sudah membaik. Baik Ayu maupun Boy kini kembali menata hubungan pertemanannya mereka setelah empat tahun sempat retak. Kembali berhubungan baik, Boy William dan Ayu Ting Ting pun terlihat kembali akur dan nampak  bersama dalam membuat beberapa konten YouTube. 

Interaksi keduanya pun bak sepasang kekasih yang saling melempar canda dan gengsi untuk mengutarakan perasannya satu sama lain. Gesture manis layaknya orang berpacaran pun membuat banyak warganet mengaku dibuat baper atau terbawa perasaan oleh keduanya.

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Photo :
  • instagram ayu ting ting

Tak heran jika banyak publik maupun warganet yang mendukung hubungan keduanya bisa semakin ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Terakhir, Boy William sebagai teman dekat Ayu Ting Ting pun menyempatkan waktunya untuk menjenguk pedangdut cantik itu saat dirinya mendapat perawatan intens di rumah sakit.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Bahkan yang mengejutkannya lagi, belum lama ini Boy William tanpa sungkannya mengungkapkan jika dirinya mencintai Ayu Ting Ting. Hal tersebut dikatakan langsung oleh host kondang Boy William saat disinggung oleh pengusaha perhiasaan Airyn Tanu terkait perasaanya terhadap pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. 

Airyn Tanu yang pada saat itu berkesempatan menjadi bintang tamu kanal podcast Boy William pun sempat menyinggung hubungan Boy dan Ayu Ting Ting yang sempat renggang beberapa tahun itu.

"Eh gila gw baru nonton loh lu ama Ayu. Gw ga pernah tau lu pernah ribut sama dia?" tanya Airyn Tanu pada Boy William.

"Justru itu empat tahun ribut tapi emang enggak kita umbar-umbar ke mana-mana. You know me kalau ada masalah sama orang enggak im very very quite," jawab Boy.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Airyn Tanu pun mengaku terharu melihat Boy William yang akhirnya kembali merajut tali silahturami dengan sahabatnya Ayu Ting Ting.

"She is great friend. Udah teman lama gw juga. Kalau kita bukan teman diem-dieman enggak bakal ketemu juga, tapi ini kan bakal ketemu lagi!" tutur Boy.

"Yaudah lah bagus good for you. Maybe ada continue wink," tambah Airyn Tanu.

"With her?" kata Boy.

"Menurut lu?" tanya Airyn Tanu.

"Dia (Ayu Ting Ting) teman yang sangat baik, dia teman yang keren," jawab Boy William.

Usai menanyakan hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting yang sudah membaik, Airyn Tanu pun tak segan bertanya pada Boy William apakah dia tipemu?

"Is she your type (apakah dia tipemu)," tanya Airyn Tanu.

Sambil tersenyum kecil lantas Boy pun memberi jawaban yang cukup mengejutkan di kanal podcastnya tersebut.

“Semua kan kalau Tuhan Berkehendak," jawab Boy William.

Airyn Tanu pun juga mengungkapkan, jika hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William banyak mendapat dukungan dari banyak orang. Boy William pun yang mendengar sudah mengaku mengetahui hal itu. Menanggapi hal tersebut, Boy mencoba untuk lebih bersikap tetap bersahabat dengan melemparkan banyak pujian untuk teman dekatnya itu.

Boy William dan Boy William

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Pria yang kini berusia 31 tahun ini pun secara blak-blakan menyebut dirinya menyukai Ayu Ting Ting.

"I know, i know, and it's okay, and she’s cool, I love Ayu Ting Ting, she’s amazing, (Saya tahu, saya tahu, dan tidak apa-apa, dan dia keren, Saya cinta Ayu Ting Ting, dia luar biasa)," ujar Boy William.

Seperti yang kita ketahui hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting sudah dekat sedari mereka sama-sama baru meniti karirnya di dunia entertainment.

Hubungan dekat keduanya pun sempat diterpa badai hingga akhirnya renggang selama 4 tahun lamanya. Dalam kurun waktu terbilang cukup lama itu pun keduanya saling tak tegur sama dan bertemu secara langsung.

Baru-baru ini saja, keduanya kembali  memperbaiki hubungannya yang sempat retak. Tak jarang, baik Boy William dan Ayu Ting Ting saling merajut tali silahturahmi usai 4 tahun lama tak berhubungan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya