Akui Pernah Mati Suri, Reza Arap Ungkap Intuisinya Jadi Lebih Kuat

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Reza Arap bercerita semasa kecil pernah mengalami peristiwa yang langka yakni mati suri. Sejak kejadian itu, Reza mengaku mendapat dua kemampuan yang tak biasa.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Awal mulanya Reza enggan untuk menceritakan hal tersebut, lantaran takut dianggap berbohong. Namun, saat diundang dalam podcast Denny Sumargo, Reza Arap mulai beberkan kemampuan yang dimaksudnya.

Reza Arap dalam podcast Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo
Viral Video Tentara Israel Meledak Usai Tendang dan Cabut Bendera Palestina

“Abis itu (mati suri) yang gua dapet ada dua, satu feeling gue lebih kuat untuk segala hal, intuisi lebih kuat,” kata Reza Arap, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 4 November 2022.

Reza Arap lantas berikan sebuah contoh dari ucapannya barusan. Ia seperti sudah tahu bahwa sebuah lagu bakal laris manis di pasaran dari sejak lagu itu belum dirilis.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

“Misal kaya bikin lagu, kalau gue bilang meledak, pasti meledak. Bahkan sebelum dirilis,” ucapnya.

Selain itu, memiliki intuisi kuat bukanlah satu-satunya kemampuan yang didapat Reza usai mati suri. Reza Arap rupanya juga mampu melihat gambaran masa depan, berkaitan dengan orang-orang tersayang.

“Yang kedua, kalau misalnya ada suatu hal yang buruk akan terjadi sama orang yang gue sayang, itu gue kaya nonton video, ada projection di mata gue sebelum terjadi,” ungkap Reza Arap.

Menurutnya, melihat proyeksi seperti itu bukanlah hal yang mudah. Reza Arap bahkan merasa sangat lelah usai menyaksikan sesuatu di depan matanya.

“Dan biasanya kalau udah abis projection gitu, capek, lemas seharian,” jelas Reza.

Reza menuturkan, bahwa semua yang dialaminya itu diluar dari kontrol dirinya. Kejadian mati suri itu dialami Reza Arap saat umurnya menginjak 9 tahun. Saat itu Reza dinyatakan meninggal karena komplikasi penyakit mulai dari demam berdarah, lambung bocor serta tekanan darah rendah.

Saat mengalami masa mati suri selama 12 jam, Reza Arap melihat padang rumput dan juga pohon besar. Di tempat itu, Reza mengobrol dan bercanda dengan ibunya. Hingga akhirnya Reza Arap terbangun dan tersadar melihat dirinya sedang berada di kamar mayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya