Momen Bunda Corla Bertemu dengan Annisa Pohan dan AHY di Jerman:  Agus SBY Ganteng!

Bunda Corla dan Annisa Pohan.
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono.

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla seketika membuat masyarakat Indonesia heboh, lantaran aksi dan ulahnya saat melakukan live streaming Instagram. Selalu berhasil mencuri perhatian, rupanya menjadikan sosok Bunda Corla menjadi idola baru di seluruh kalangan masyarakat Indonesia. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Bahkan tak tanggung-tanggung, mengaku mengidolakan sosoknya saat melakukan live streaming membuat wanita berusia 48 tahun ini kerap mendapatkan banyak saweran dana secara cuma-cuma dari berbagai kalangan selebriti.

Terakhir ada Nikita Mirzani yang telah merogoh uangnya sebesar Rp 100 juta demi seorang Bunda Corla. Disebut-sebut sebagai bunda pemersatu bangsa, Bunda Corla nyatanya terbukti membuat warganet biasa hingga sederet selebriti Tanah air singgah di live streaming Instagram miliknya.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Tak sedikit dari mereka yang mengaku sudah tercorla-corla. Kini giliran Annisa Yudhoyono atau Annisa Pohan yang juga ikut terpincut oleh sosok pemilik nama Cynthia Corla Pricillia.  Mengaku terhibur dengan aksi Bunda Corla saat melakukan streaming di Instagram, membuat istri Agus Yudhoyono ini mengidolakan sosok wanita yang kini menetap di Jerman.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Tak tanggung-tanggung saking penasarannya dengan sosok Bunda Corla, Annisa Pohan yang tengah berada di Eropa bahkan menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan Bunda Corla. Momen pertemuannya dengan orang penting di Tanah Air pun lantas diabadikan langsung oleh Bunda Corla melalui siaran langsung pada akun Instagram pribadinya.

Annisa Pohan yang terlihat senang saat bertemu Bunda Corla pun mengungkapkan, jika banyak orang yang meminta agar dirinya bisa bertemu dengan wanita yang bekerja di restoran cepat saji itu setibanya di Jerman. Dan benar saja, ibu satu anak ini rela meluangkan waktunya hanya untuk bisa bertemu dengan Bunda Corla.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Photo :
  • Instagram Annisa Pohan

Annisa pun mengakui, jika sosok Bunda Corla ini memang memiliki aura yang positif bagi orang-orang di sekitarnya.  Bagi istri Agus Yudhoyono ini sosok Bunda Corla telah berhasil memberikan inspirasi bagi banyak orang di Indonesia. 

“Soalnya bunda menginspirasi banyak orang di Indonesia, kemarin ada yang sampai ga jadi suicide (bunuh diri) karena bunda,” tutur Annisa Pohan.

Bunda Corla pun lantas memuji sosok Annisa Pohan yang dinilainya memiliki paras yang cantik bak boneka.

“Cantik bener sih cantik bener, tuh mukanya kaya perempuan-perempuan Meksiko,” ucap Bunda Corla.

Bunda Corla dan Annisa Pohan.

Photo :
  • Instagram @annisayudhoyono.

Mengetahui akan dikunjungi oleh anak serta menantu Presiden Indonesia, Bunda Corla tak lupa melaporkan kabar tersebut terhadap atasan di mana tempat dia bekerja. Mendengar kabar tersebut lantas membuat bos dari Bunda Corla sempat terkejut.

“Gua bilang kedatangan anak presiden, 'ah masa sih ya benar' katanya. 'iya' 'emang kamu siapa? kamu terkenal di Indonesia?', dianya baru tahu,” cerita Bunda Corla.

Annisa Pohan dan suami yang merasa terhibur usai bertemu dengan sosok Bunda Corla pun tak segan melemparkan senyum dan tawanya saat tengah berbincang-bincang dengan sosok wanita tersebut.

"Senyum aja nih?aku lupa namanya siapa?" tanya Bunda Corla.

Bunda Corla yang melihat suami dari Annisa Pohan tersenyum pun melempar candaan dan mengaku lupa dengan nama putra dari Presiden Indonesia ke-6 ini.

"Agus!" seru Annisa menjawab pertanyaan Bunda Corla.

"Agus?" Bunda Corla
"AHY." kata Annisa Pohan.

Mengaku sulit memanggil nama Agus Yudhoyono, membuat Bunda Corla memberikan nama khusus untuk suami Annisa Pohan ini. Bunda Corla pun mengakui jika suami Annisa Pohan ini memiliki rupa yang ganteng. 

"Agus SBY gitu aja deh manggilnya susah bunda! Cakep Agus SBY, ganteng. Anak gw jangan kurang ngajar ya, enggak boleh dirayu. " bunda Corla

Pada pertemuannya itu, Bunda Corla juga sempat memberikan wejangan kepada para wanita-wnita Indonesia agar jangan pantang menyerah serta mendukung pasangannya secara positif.

“Pokoknya bunda memberikan inspirasi kepada kalian semua ibu-ibu, perempuan-perempuan Indonesia jangan patah semangat, saling mendukung, apa pun kerjaan suami. Jangan pernah mengeluh dengan rezeki, bersaing secara sehat,” ujar Bunda Corla.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya