Cerita Fans yang Berhasil Tatap Muka dengan Oh Sehun Usai Massa Dibubarkan

Sehun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Acara meet and greet bersama Sehun EXO yang digelar di Mall Central Park, Minggu siang, 6 November 2022 dihadiri oleh fans yang jumlahnya melebihi kapasitas mal. Demi keselamatan dan keamanan, pihak penyelenggara harus mengakhiri jalannya acara sekitar 10 menit sejak dimulai. 

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Sehun belum sempat banyak menyapa para penggemarnya di Jakarta pada kesempatan kali ini. Namun anggota termuda EXO tersebut mengaku senang bisa kembali jumpa secara langsung dengan EXO-L dan berharap suatu hari bisa membawa seluruh anggota ke sini.

"Mungkin suatu hari nanti saya bisa membawa member EXO ke sini," ujar Sehun, dalam acara One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun, di Mall Central Park, Minggu 6 November 2022.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Tidak sedikit penggemar yang merasa kaget sekaligus sedih karena telah menaruh harapan yang begitu besar untuk bisa menghabiskan waktu bersama idolanya itu. Salah satunya adalah penonton yang memenangkan undian additional seating dengan membeli berbagai produk dari brand kecantikan yang menjadi penyelenggara acara tersebut.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

"Aku udah expect buat ketemu sama Sehun karena ini pertama kali aku ketemu EXO member dan itu Sehun. Secara Sehun itu biasku," kata EXO-L tersebut kepada VIVA.

Penggemar yang sudah rela datang sedari pagi menunggu waktu bertemu dengan Sehun tersebut mengaku sedih karena waktu acara yang sangat singkat. Tetapi di sisi lain ia pun merasa senang bisa melihat idolanya dari dekat.

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Iya sedih ternyata waktunya singkat banget. Tapi bahagia juga sih bisa melihat Sehun dari dekat," ujarnya.

Wanita yang berasal dari luar Pulau Jawa itu mengaku selama ini sulit mendapatkan izin dari kedua orang tuanya untuk ikut konser EXO yang sempat beberapa kali di gelar di Jakarta. Oleh karena itu, setelah pindah ke Ibu Kota ia memanfaatkan kesempatannya untuk bisa bertemu dengan Sehun.

Ia juga menceritakan bagaimana pengorbanannya membeli hingga 20 produk skincare dari penyelenggara acara tersebut supaya bisa memenangkan undian additional seating acara jumpa penggemar itu.

"Jadi awalnya aku beli 10 (produk skincare) dan temen aku 10 tapi waktu itu kita nggak dapat undiannya. Terus besoknga balik lagi, puji Tuhan dapat," jelas wanita berbaju oren tersebut.

Berbagai persiapan telah dilakukannya untuk bertemu langsung dengan Oh Sehun, termasuk merelakan uang tabungannya hingga jutaan rupiah demi mendapatkan undian. 

"Aku ngga mau ngitung sih (jumlah uangnya). Yang pasti lebih dari Rp1 juta. Karena kita beli 20 produk nggak semuanya dapat kupon undian, jadi kayak untung-untungan," jelasnya.

Perasaan Campur Aduk

Cerita tentang kedatangan Sehun ke Jakarta rupanya juga meninggalkan perasaan campur aduk untuk salah satu fans lainnya. Pengunjung mal yang jumlahnya diperkirakan hingga 19.000 orang menyebabkan over kapasitas sehingga pihak penyelenggara memutuskan untuk menyelesaikan acara tersebut lebih cepat demi menghindari risiko keamanan. 

Seluruh pengunjung yang tidak berkepentingan pun segera diminta untuk pindah dan tidak berkerumun di area pusat acara.

Namun, para penggemar yang memegang Golden Ticket membagikan kisah bahagianya bisa bertatapan dengan Oh Sehun di lokasi lain yang disediakan untuk sesi "Hi-Bye".

"Jadi pas yang di Central Park dibubarin, kompensasi pemenang buat ketemu Sehun dipindahkan ke suatu tempat yang tidak bisa dikasih tahu," jelas @angiemstwn di Instagram storynya, Minggu 6 November 2022.

Selebgram cantik itu mengungkapkan bahwa pemegang golden ticket sempat bertatapan langsung dengan Sehun dan mendapatkan photo card bertanda tangan sebagai ganti rugi karena acara tidak berjalan dengan maksimal.

"In exchange kita cuma "Hi-Bye" sama Sehun. Semacam fanmeet? Tapi cuma dikasih photocard abis itu udah," katanya.

Pemilik nama lengkap Angie Marcheria itu pun hanya sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Sehun karena telah datang ke Indonesia. 

Sehun

Photo :
  • Instagram

"Bener-bener aku cuma ngomong thank you for coming to Indonesia. Tapi deket banget dan tatap-tatapan gaes. Dia balas thank you juga sambil senyum (yaampun)," kata Angie.

Para penggemar yang mengikuti sesi tersebut rupanya juga diminta untuk bersikap tenang agar tidak mengganggu kenyamanan sang idola. "Dan aku juga benar-benar try to act cool banget karena ngga boleh berisik dan biar Sehun ngga risih. Padahal udah lompat-lompatan dalam hati bro," pungkasnya.

Sehun

Photo :
  • Instagram

Berdasarkan pantauan VIVA, acara fan meeting yang bertajuk "One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" itu telah dipadati oleh para penggemar sejak jam buka mall yaitu pukul 10.00 WIB. Menjelang dimulainya pembukaan, jumlah penonton kian bertambah hingga memenuhi hampir setiap lantai.

Kemudian pada pukul 14.02 WIB, Oh Sehun naik ke atas panggung untuk menyapa langsung para penggemar sekaligus meresmikan produk baru dari skincare yang menyelenggarakan acara itu. Lalu pukul 14.08 WIB, Sehun meninggalkan acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya