Jumpa Fans Oh Sehun Hanya 10 Menit, Begini Penjelasan Penyelenggara

Sehun EXO.
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz  – Acara jumpa penggemar atau fan meeting bersama Oh Sehun yang dilaksanakan pada Minggu 6 November 2022 menuai beragam kehebohan. Para penggemar yang telah datang dan rela menanti momen bertemu langsung dengan idolanya itu merasa sedih karena acara tidak berjalan dengan maksimal.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Berbagai spekulasi soal acara tersebut pun menjadi viral di media sosial. Banyak yang menyebutkan bahwa telah terjadi kerusuhan di lokasi sehingga acara fan meeting Oh Sehun itu dibatalkan dan dibubarkan oleh panitia. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Namun, pihak penyelenggara telah membuat pernyataan resmi mengenai alasan acara itu berjalan sangat singkat.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Terima kasih atas antusiasme menyanbut kedatangan #SCIENTISTGANTENG Oh Sehun hari ini," tulis @whitelab_id di Instagram resminya, Minggu 6 November 2022.

Kelebihan kapasitas pengunjung di area Mall Central Park menjadi bahan pertimbangan yang begitu besar bagi pihak panitia. Oleh karena itu, untuk menghindari risiko keselamatan, acara dilangsungkan dalam waktu yang sangat singkat.

KPU Segera Bentuk Badan Ad Hoc Pilkada 2024

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall, maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif," jelasnya.

Panitia acara itu juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa melaksanakan acara dengan maksimal sehingga menimbulkan kekecewaan bagi penggemar.

"Melalui pernyataan ini, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung," kata pihak panitia.

"Mohon maaf jika acara ini belum maksimal dan akan menjadi pelajaran untuk kami," tutur mereka.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Oh Sehun yang menjadi pusat perhatian acara tersebut naik ke atas panggung pada pukul 14.02 WIB. Ia sempat menyapa penggemar dengan melambaikan tangan sambil mengatakan "Aku Sayang Kamu" dalam bahasa Indonesia.

Kemudian, Sehun meresmikan peluncuran produk skincare terbaru dari pihak penyelenggara acara tersebut. Setelah itu, Sehun hanya bisa menyampaikan sepatah kata untuk menunjukkan antusiasmenya bertemu dengan para EXO-L.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya