EXO-L Kesal, Buket Bunga untuk Oh Sehun Malah Buat Foto Staff dan Pengunjung

Sehun EXO di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Acara fan meeting bersama Oh Sehun EXO yang seharusnya berjalan dengan penuh kebahagiaan bagi para penggemar berbalik menuai kesedihan dan kekecewaan. Acara yang berjalan hanya sekitar 10 menit itu membuat para penggemar bingung, sebab sang idola belum sempat berbicara banyak bersama mereka.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Apalagi, para penggemar sudah mempersiapkan banyak hal untuk idolanya tersebut. Seperti membawa hand banner, lightstick, hingga menyiapkan buket bunga untuk Sehun yang menjadi fanbase project. Scroll untuk simak artikel selanjutnya.

Buket bunga bernuansa oren tersebut dibuat sesuai dengan warna kesukaan Sehun. Terdapat juga banner bertuliskan pesan untuk menyemangati anggota termuda EXO tersebut.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

"Proyek terakhir kami ???????????????????????????? ???????????? ???????????????????????? ???????????? ???????????????????? meskipun dikirimkan tepat waktu, sayangnya karena keadaan tidak dapat mencapai Sehun. Kami akan mencoba lebih baik lain kali untuk menyampaikan perasaan penggemar kepada Sehun," cuit akun fanbase @OhSehunGlobal, dikutip Senin 7 November 2022.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Namun, para penggemar merasa kecewa karena buket bunga yang seharusnya diberikan kepada Sehun justru dipakai untuk berfoto ria oleh salah satu panitia dan pengunjung yang datang.

"Terlepas dari jutaan permintaan kami untuk mengirimkan bunga kepada Sehun secara langsung & admin kami mengakomodasi jadwal mereka untuk mengirimkannya ke tempat tepat waktu, mengecewakan mengetahui bahwa karangan bunga, surat & spanduk yang dimaksudkan untuk Sehun akhirnya digunakan untuk foto oleh staf," kata akun tersebut.

Para penggemar juga mempertanyakan apakah bunga tersebut sudah disampaikan kepada yang dituju. Sebab, Oh Sehun biasanya selalu mengabadikan hadiah pemberian dari para penggemarnya. Namun buket bunga itu tampaknya masih belum dibagikan oleh Sehun.

"Padahal udah jelas tau itu pemberian dari fanbase buat sehun, udah sampe ke tangan sehun belum tuh bunga? Ytta aja nih ya sehun suka bgt fotoin karangan bunga dari fb terus dia up di bubble," kata @itsmedevv__.

EXO-L pun semakin kesal ketika salah satu pengunjung acara juga menggunakan bunga tersebut untuk berfoto dengan kondisi hand banner yang hilang dari buket itu.

"dimana handbanner nya? dibuang ya wkwk padahal bunga itu amanah yg seharusnya diberikan ke sehun bukan properti yg bisa kalian gunakan untuk berfoto! sudah digunakan sembarangan, ngatain fans sehun pula, sadar dan tau diri lah!" cuit @nagajuseyoo.

Terlepas dari berbagai kekesalan para penggemar, pihak penyelenggara sudah menyampaikan permintaan maaf karena harus mempersingkat waktu acara demi alasan keselamatan dan keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya