Lesti Kejora Banyak Dicibir Usai Cabut Laporan KDRT Billar, Aming; Biarkanlah

Aming
Sumber :
  • Instagram @amingisback

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora. Lesti memutuskan untuk mencabut laporan yang melibatkan suami itu hingga membuat banyak publik mencibir keputusannya. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Berbeda dengan yang lain, Aming terlihat membela keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Namun, ia mengingatkan untuk jangan berlaku hal serupa. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Aming

Photo :
  • IG @amingisback
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Aming membela pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia menilai keputusan tersebut merupakan hak dari Lesti Kejora, ditambah lagi jika mereka saling mencintai.

Apa yang sudah dilakukan, teruskan lah. Kalau cinta masih ada, biarkan lah,” ucap Aming, dikutip dari salah satu acara di TV swasta.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Artsi berusia 42 tahu itu pernah mengalami pengalaman pahit dalam berumah tangga. Ia pernah mengalami perceraian, bahkan pernah mencoba balik karena masih cinta.

Aku pernah mengalami perceraian, tapi karena masih cinta, aku sempat berpikir untuk mencoba balik lagi. Tapi ternyata proses pembelajaran kami masih panjang, jadi mungkin belum jodohnya,” tutur Aming.

Pemilik nama asli Aming Supriatna Sugandhi, berharap untuk dikemudian hari tidak lagi tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Salah satunya dengan membuat laporan polisi hingga kasusnya berkembang menjadikan Rizky Billar menjadi tersangka.

Jangan sampai apa yang mereka lakukan mencederai banyak orang lagi. Salah satunya ya itu, kredibilitas kepolisian. Kan kesannya jadi seperti diremehin gitu kan,” kata Aming.

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rikzy Billar atas dugaan kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. KDRT itu dikabarkan terjadi setelah Lesti memergoki Billar berselingkuh. 

Namun, kini Lesti Kejora resmi mencabut laporan untuk suaminya tersebut. Lantas Rizky Billar mendapatkan penangguhan penahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya