Sehun EXO Ungkap Kekecewaannya Atas Fan Meeting yang Singkat

Sehun EXO.
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz  – Sehun EXO sempat menikmati waktu di Jakarta usai menggelar fan meeting di Mall Central Park pada Minggu 6 November 2022. Sebagai brand ambassador produk kecantikan, Sehun datang dalam rangkaian acara "One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun". 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Acara yang dihadiri oleh belasan ribu penggemar itu terpaksa diadakan dalam waktu yang sangat singkat. Terhitung sejak Sehun naik ke atas panggung, sekitar 7 menit kemudian ia sudah melambaikan tangan untuk meninggalkan para penggemar. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Kekecewaan dan kesedihan ternyata tidak hanya dirasakan oleh para EXO-L. Oh Sehun sendiri telah mengungkapkan kesedihannya saat melakukan siaran langsung di Instagram pada Senin malam.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Terlepas dari bagus apa ngga, aku pikir itu sedikit ngecewain. Aku juga kecewa tapi fans di Jakarta pasti lebih kecewa," tutur Sehun, mengutip unggahan Instagram @weareexolina_, Senin 7 November 2022.

Sehun juga menyadari ada sangat banyak penggemar yang telah datang untuk bertemu dengannya. Meskipun acara tidak berjalan sesuai jadwal dan harapan banyak orang, tetapi Sehun merasa senang karena bisa bertemu dengan fans nya secara langsung.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Ada banyak banget dari kalian yang dateng ngeliat aku. Meskipun sedikit ngecewain tapi ngeliat banyak penggemar membuatku ngerasa senang!" ujarnya.

Di sisi lain, pihak penyelenggara telah menyampaikan permintaan maaf secara resmi atas kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar melalui akun media sosial mereka.

"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall, maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif," kata penyelenggara.

Panitia acara itu juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa melaksanakan acara dengan maksimal sehingga menimbulkan kekecewaan bagi penggemar.

"Melalui pernyataan ini, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung," kata pihak panitia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya