Membanggakan! Lyodra Ginting Akan Tampil di Asia Artist Awards 2022

Lyodra Ginting
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

VIVA Showbiz  – Lyodra Ginting membawa kabar membanggakan pada baru-barru ini dengan dirinya yang telah dikonfirmasi akan tampil di acara Asia Artist Awards (AAA) 2022. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menjadi satu-satunya artis Tanah Air yang akan menghadiri acara internasional tersebut. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Pelantun Sang Dewi itu pun lantas menjadi sorotan publik karena tampil di acara internasional bergengsi yakni Asia Artist Awards 2022 yang akan diselenggarakan di Jepang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tampil di Asia Artist Awards 2022

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Lyodra Ginting juara Indonesia Idol X

Photo :
  • Instagram/lyodraofficial

Kabar membanggakan tersebut diketahui berdasarkan unggahan resmi dari akun Twitter Asia Artist Awards @aaa2022_jp. Dalam unggahannya tersebut, diumumkan bahwa Lyodra Ginting akan menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang akan tampil di AAA 2022 bersama dengan sederet artis internasional lainnya seperti Palitchoke dan Pippi Cret dari Thailand hingga The Rampage dan Be First dari Jepang. 

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

AAA 2022 yang acaranya akan diselenggarakan di Nippongaishi Hall Nagoya, Jepang tersebut juga tak lupa akan diramaikan oleh penampilan dari para idol asal Korea Selatan seperti ITZY, Stray Kids, IVE dan masih banyak lagi.

Lyodra Ginting.

Photo :
  • Instagram @lyodraofficial

Karena kabar penampilannya di AAA 2022 tersebut, nama Lyodra Ginting bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Sang penyanyi muda nan cantik itu sendiri juga ikut bereaksi lewat unggahan di Instagram Story-nya soal dirinya yang menjadi trending topic di Twitter.

“Ada apa niii...” tulis Lyodra sambil mengunggah tangkapan layar namanya yang menjadi trending topic di Twitter yang dilansir dari Instagram @lyodraofficial pada Selasa, 8 November 2022.

Para penggemar dan warganet lainnya pun langsung heboh dengan kabar penampilan Lyodra Ginting di AAA 2022 yang telah dikonfirmasi. Banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada Lyodra dan juga dukungan kepadanya. 

“The one and only, my queen Lyodra!! (Satu-satunya, ratuku Lyodra),” tulis salah seorang warganet di Twitter. .

“Lyodra harus nyanyi Sang Dewi,” komentar yang ditulis warganet lain.

“Lyodra will burn the stage (Lyodra akan mengguncang panggung),” kata warganet yang memuji Lyodra yang akan tampil di AAA 2022 dengan bersemangat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya