Ternyata Pinkan Mambo Bucin Parah Hingga Habiskan Uang Rp1 Miliar Untuk Cowo

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo belakangan ini blak-blakan soal kisah asmaranya. Selain heboh kabar dirinya ngaku punya pria simpanan, juga Pinkan Mambo ternyata bucin banget dengan pria. Saking bucinnya, sampai habiskan uang Rp1 miliar.

Sales Diler Bocorkan Rizky Febian Belikan Mobil Mewah Untuk Mahalini

Kisah yang pernah ia alami itu berperan penting dalam proses pembentukan kepribadiannya yang sekarang. Yuk simak kisah Pinkan Mambo yang ternyata bucin banget sama pria.

Bucin parah

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Belakangan ini Pinkan Mambo menceritakan kisah asmaranya yang diakui sempat berkencan dengan beberapa pria. Pinkan Mambo mengaku bodoh soal cinta, serta menjuluki dirinya sendiri sebagai bucin alias budak cinta.

Sandra Dewi Diperiksa, Kejagung Sebut Terkait Kewajaran Aset yang Dimiliki

“Iya banget (bucin), gobl*k banget. Kalau misalkan gue dulu super super bodoh banget. Makanya sekarang aku ngomongnya tegas karena aku enggak kaya gitu lagi,” ungkap Pinkan Mambo saat diundang di salah satu acara televisi, dikutip dari IntipSeleb, 8 November 2022.

Saking bucinnya, Pinkan Mambo pernah menggelontorkan dana untuk seorang pria dengan nominal mencapai Rp1 miliar. Dahulu, Pinkan Mambo tidak terlalu pusing dengan nominal uang tersebut karena banyak job manggung.

“Waktu itu kartu kredit aku sampai 1 miliar, gesek sampai kartunya aku potek aja, dulu. (Limit kartu kredit) 100 (juta) tapi punya kartunya 10, jadi 1 M. Ya slow aja,” lanjutnya.

Bentuk kepribadian Pinkan Mambo yang sekarang

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Meski begitu, Pinkan Mambo tidak sepenuhnya menyesal telah menghamburkan uangnya untuk sang pria. Pasalnya, insiden itu dapat ia jadikan pelajaran serta memetik hikmah baiknya.

Nyesal karena sebucin itu, tapi gue enggak nyesal karena gue mendingan nakal sekalian habis itu gue bertaubat terus daripada gue sampai hari ini bilang orang acak-acakan tapi sebenarnya dirinya yang acak-acakan,” ujar Pinkan Mambo.

Mantan rekan duet Maia Estianty di grup duo Ratu itu mengatakan jika dulu dirinya begitu konsumtif dan mudah mengiyakan keinginan pasangannya. Bahkan sampai membelikan rumah.

Dulu ya kalau misalnya aku Ratu, aku ke mall itu enggak akan pernah mau pulang. Aku ke mall nanti pindah cafe, mabuk-mabukan di Ancol nanti bayar cafe satu klub gua bayarin, mobil sekali beli sepuluh rumah sepuluh segala macem, jadi kaya cowo juga 'lu mau apa' 'mau rumah ya beb ya' yaudah aku beliin,” kata Pinkan Mambo.

Meski pernah melalui masa buruk, Pinkan Mambo mengakui bahwa masa lalunya membentuk kepribadiannya yang seperti saat ini, yakni lebih tegas dan selektif dalam memilih pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya