Pasha Ungu dan Istri Jadi Dihujat, Kiesha Alvaro Minta Maaf

Kiesha Alvaro
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

VIVA Showbiz – Usai pernyataannya menuai sedikit kontroversi dan menghebohkan publik, Kiesha Alvaro meminta maaf kepada Pasha Ungu lantaran sang ayah dan istrinya, Adelia Wilhelmina jadi dihujat oleh netizen. 

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Seperti yang diketahui, sebelumnya Kiesha Alvaro atau yang akrab disapa Ica belum lama ini mengungkapkan bagaimana kisahnya selama 11 tahun belakangan ini hidup tanpa sosok ayah dan kerja banting tulang untuk membantu menghidupi keluarganya.

Usai kedua orang tuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai rupanya cukup berdampak kepada perekonomian kehidupannya setelah itu. Meskipun diberikan uang oleh sang ayah, Kiesha mengaku tetap ingin bekerja dan membantu sang ibu dan keluarga. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kiesha minta maaf kepada Pasha Ungu

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Atas pemberitaan yang beredar dan hujatan netizen yang dilontarkan kepada Pasha Ungu dan istrinya, Kiesha mengutarakan rasa permintaan maafnya. Dirinya mengaku tidak menyudutkan pihak manapun saat menceritakan kisahnya tersebut. Hal itu diutarakan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. 

“Buat ayah, sebelumnya Ica minta maaf dulu gara-gara kemaren jadi rame terus juga banyak yang ngehujat mami, ngehujat ayah gitu, padahal kan emang sebenernya Ica cerita kemaren gak menyudutkan pihak manapun gitu,” ujar Kiesha dalam sebuah tayangan di YouTube yang dikutip pada Rabu, 9 November 2022.

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

“Yang pasti Ica sayang banget lah sama ayah, sampe sekarang masih butuh ayah juga, adek-adek juga butuh ayah,” lanjutnya. 

Kiesha juga berharap agar sang ayah tetap menjadi contoh dan teladan yang baik bagi anak-anaknya. Selain itu, ia juga meminta dukungan kepada sang ayah karena dirinya lah yang mengikuti jejak Pasha Ungu dengan bergelut di dunia entertainment. 

“Jadi, tetep jadi contoh tetep jadi teladan buat Ica sama adek-adek, apalagi adek kan ada 6 berarti sama Ica 7, anak ayah ada 7. Jadi contoh buat anak-anaknya terutama Ica juga karena kan bisa dibilang Ica yang paling ikutin ayah nih jejaknya di dunia entertain,” kata Ica. 

“Terus ngasih support, terus ingetin Ica kalo ada salah, semoga jadi DPR, dukung ayah dong,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya