5 Artis Terkaya di Indonesia, No 5 Dermawan dan Humble

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz - Artis terkaya di Indonesia sering jadi sorotan. Beberapa artis tanah air yang memiliki kekayaan luar biasa berkar kerja keras dan usahanya. Ada yang kaya berkat bisnis, bermain film, hingga menjadi bintang iklan salah satu brand ternama di Indonesia.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Beberapa artis terkaya di Indonesia juga tak lupa menyisihkan sebagian hartanya kepada orang-orang yang sangat membutuhkan, hal tersebut dilakukan hanya untuk menyenangkan orang di sekitarnya dengan memberikan rezeki lebih.

Berikut beberapa artis terkaya di Indonesia, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Syahrini

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Memiliki nama lengkap Rini Fatimah Zaelani atau yang dikenal Syahrini merupakan seorang penyanyi tanah air. Ia menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Harta yang ia dapatkan dimulai dari bernyanyi dan bisnis. Selain itu, ia juga pernah merilis album pada 2008 dengan judul My Lovely.

Kini Artis berusia 42 tahun jarang berada di tanah air dan lebih lama berada di luar negeri bersama suaminya yaitu Reino Barack setelah memutuskan menikah pada 27 Februari 2019. Kini kenyataan Syahrini diperkirakan mencapai Rp280 miliar.

2. Krisdayanti

Krisdayanti

Photo :
  • Instagram @krisdayhantilemos

Siapa yang tak kenal sosok Krisdayanti. Ia merupakan seorang penyanyi terkenal di Indonesia dan menjadikannya salah satu artis terkaya di Indonesia. Ia juga adalah seorang DIVA Indonesia. Harta kekayaannya di dapat dari bernyanyi dan menjadi bintang iklan.

kini ibu dari Aurel Hermansyah tersebut ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp288 Miliar. Selain itu juga, pasca bercerai dengan Anang Hermansyah, kini Krisdayanti sudah menikah dengan salah satu pengusaha asal Timor Leste yaitu Raul Lemos pada 2011.

3. Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Inul Daratista merupakan seorang penyanyi dangdut senior. Ia sudah malang melintang di dunia tarik suara. Kini istri Adam Suseno tersebut kini telah menjadi juri di ajang pencarian penyanyi dangdut. Ia juga sekarang menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia, pedangdut kelahiran Pasuruan tersebut ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp300 miliar. Hal itu didapatkan dari bernyanyi, menjadi bintang iklan hingga Youtube.

4. Agnes Monica

Agnes Monica.

Photo :
  • instagram.com/agnezmo/

Agnes Monica merupakan penyanyi fenomenal, ia tidak hanya terkenal di Indonesia saja. Namun ia sudah Go Internasional, kini ia lebih memilih berkarir di Amerika Serikat. Harta kenyataanya bisa diperkirakan bisa mencapai Rp450 miliar. Hal tersebut didapatkan Agnes Monica dari bernyanyi, bisnis hingga menjadi bintang iklan brand besar baik di Indonesia mapun di luar negeri.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Sementara, Artis terkaya di Indonesia nomor 1 adalah Raffi Ahmad. Rasanya setiap orang mengenal suami dari Nagita Slavina tersebut. Selain pemasukannya dari Youtube, ia juga memiliki sebuah perusahan yang dinamai RANS Entertainment. Ia juga memiliki banyak bisnis tersebar di seluruh indonesia.

Kini Raffi Ahmad melebarkan bisnisnya ke dunia olahraga, ia juga merupakan pemilik klub bola RANS FC dan klub Basket besar di Indonesia yaitu RANS PIK. Ia mengawali karir sebagai pemain sinetron, presenter hingga membintangi beberapa film di Indonesia. Namun sekarang ia lebih fokus pada dunia bisnisnya.

Raffi Ahmad diprediksi memiliki keyanyaan lebih dari 1 triliun dari aset yang ia milik. Selain menjadi artis terkaya di Indonesia, ia memiliki hati dermawan dan humble ke sesama artis maupun bukan artis. Ia selalu memberikan sedikit rezekinya kepada orang sekitar maupun orang yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya