Celine Evangelista Ungkap Tak Pernah Pacaran dengan Marshel Widianto: Dia Itu Soulmate Aku

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • IG @celine_evangelista

VIVA Showbiz – Belakangan ini, nama aktris cantik, Celine Evangelista menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Hal ini buntut dirinya yang terciduk sedang berlibur dengan penyanyi Steven Pasaribu. Padahal, ibu empat anak itu belakangan ini digosipkan dekat dengan Marshel Widianto.

Warganet Risih Teuku Ryan Terlalu Dekat dengan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Ortunya Berhasil

Momen Celine Evangelista liburan dengan penyanyi lagu berjudul Belum Siap Kehilangan itu diunggah langsung oleh beberapa akun gosip. Dua artis populer itu membagikan Instagram Story di lokasi yang sama dengan tempat hijau dan dipenuhi dengan pepohonan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar
Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Merespons kabar tersebut Celine Evangelista buka suara, dia mengatakan bahwa kedekatannya dengan komika Marshel Widianto hanya sebatas pertemanan, pun mereka juga tidak pernah ada yang mengaku soal hubungan asmara.

“Gini, kita ga pernah bilang kalau kita pacaran sih. Cuman orang  menilainya Celin pacarana sama Marshel, karena kedekatan kita yang bener-bener intim gitu kan, ujar Celin dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis, 10 November 2022.

Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Meski demikian, Celin tidak menampik mengenai kedekatannya dengan Marshel Widianto. Bahkan Celin mengungkap kedekatan mereka di belakang layar jauh lebih mesra daripada apa yang mereka tunjukkan ke publik atau di depan kamera,

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

“Terus kita kalau di depan kamera kelihatan real, tapi emang real bukan cuma keliatan real. Aku dan Marshel mungkin di belakang layarnya jauh lebih mesra daripada itu (di depan kamera),” ungkap wanita cantik kelahiran Roma itu.

Lebih lanjut, Celine juga mengaku hal tersebut bisa terjadi lantaran hubungan pertemanan mereka sudah sangat dekat, sehingga tercipta perasaan sayang hingga menimbulkan rasa peduli satu sama lain.

“Dia itu udah kayak soulmate aku. Jadi emang kita saling sayang dan saling peduli. Marshel kadang-kadang juga sering bantu aku banyak loh, kayak misal kalau dia lagi dapat rezeki banyak, ni aku nitip ya buat anak-anak, buat beli mainan, kayak gitu,” kata Cheline mengomentari kabar kedekatannya dengan Marshel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya