Jelang Pernikahan, Jalan Sekitar Rumah Erina Gudono Diaspal

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz  – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah semakin dekat menuju hari pernikahan mereka. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh kedua belah pihak menjelang hari H gelaran pesta pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kekasihnya Erina Gudono. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Salah satu persiapan yang dilakukan antara lain di kediaman dari sang calon mempelai wanita yang berada di Sleman, Yogyakarta. Jalanan yang ada di depan rumah Erina Gudono, tepatnya daerah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati juga ternyata turut dipersiapkan dengan dilakukan pengaspalan jalan. 

Jelang pernikahan jalan di sekitar rumah Erina Gudono diaspal

Photo :
  • YouTube
Bos Microsoft Satya Nadella Pernah Batal Ketemu Jokowi

Seperti informasi yang diunggah dalam akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram dan juga tayangan YouTube yang beredar, pengaspalan yang dilakukan di jalan depan rumah Erina Gudono diketahui diusulkan oleh desa setempat yang masuk Kawasan Strategis Cepat Tumbuh (KSCT) Kabupaten Sleman. Hal itu dikatakan oleh Taufiq Wahyudi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Sleman. 

"Mengajukannya tetap melalui proposal, perlakuannya sama," kata Taufiq seperti yang dikutip dari @pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis, 10 November 2022. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Berdasarkan keterangannya, jalanan yang diaspal tersebut merupakan hasil pengadaan langsung dan menggunakan dana APBD Kabupaten Sleman.

"Itu di bawah Rp200 (juta). Kita kan pengadaan langsung. Kalau tidak salah Rp196 atau Rp193 (juta)," ungkapnya.

Di sisi lain, penuturan berbeda diungkapkan oleh Pelaksana Pengaspalan Supriyanto terkait dengan permintaan pengaspalan jalan. Di mana Supriyanto menyebutkan bahwa pengaspalan jalan yang dilakukan memang sebagai salah satu persiapan untuk pernikahan Erina Gudono, calon menantu Presiden Jokowi. 

Namun, untuk detail terkait alasan dari pengaspalan jalan di depan rumah Erina Gudono itu dirinya tidak mengetahui dengan pasti. 

"Setahu kami seperti itu (untuk pernikahan Erina-Kaesang), tetapi lebih detail terkait permohonan kami tidak tahu, kami hanya pelaksana," kata Supriyanto.

Sementara itu, proses pengaspalan jalan di depan rumah Erina sepanjang 387 meter tersebut telah digarap sejak Senin, 7 November 2022 dan penyelesaiannya diperkirakan rampung pada Rabu kemarin, 9 November 2022. Jalanan yang diaspal diketahui mulai dari jalan di depan rumah Erina hingga ke Jalan Kaliurang. 

"Dari rumahnya calon besannya Pak Jokowi (Presiden Joko Widodo) sampai Jalan Kaliurang," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya