Terlilit Cicilan, Jessica Iskandar Ngaku Jadi Sering Makan di Warteg

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Artis Jessica Iskandar tengah menyita perhatian publik terkait kasus penipuan dan penggelapan uang yang tengah menerpanya. Dia pun sampai harus menjual banyak aset demi bisa membayar cicilan bahkan kini ia sampai merasakan makan di warteg dan naik taksi online.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Seperti diketahui, musibah yang menimpa Jedar memang telah membuat keuangannya terganggu. Jedar bahkan harus menjual banyak aset-asetnya untuk bertahan hidup. Kehidupannya kini pun berubah.

Jessica Iskandar

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Mengomentari soal hidangan warteg yang jadi menu makannya sehari-hari, Jedar mengaku unik karena hal itu telah lama tak dilakukannya. Meski demikian Jedar mengaku tak merasa malu saat makan di warteg.

“Mungkin aku dulu pernah kali ya makan warteg, apalagi waktu aku kuliah, terus kemarin aku coba lagi, terus ya udah rasanya kayak unik aja ya karena udah lama gak makan warteg. Aku gak ada rasa malu, apalagi ya semenjak ada musibah ini ya aku malah lebih down to earth, aku merasa gak tahu deh beda aja," ujar Jessica Iskandar dikutip dari JagoDangdut, Jumat 11 November 2022

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Selain itu Jedar juga mengaku bahwa kini ia sama sekali tidak memiliki mobil. Sehingga ia harus naik taksi online untuk mendukung mobilitasnya.

“Soalnya kayak sekarang aja aku gak punya mobil kan, aku ke mana-mana naik mobil online, dan awalnya aku ngerasa aneh karena baunya beda," kata Jedar.

Jedar berharap agar musibah yang dialaminya kini dapat dijadikan pembelajaran. Selain itu, kata dia, musibah ini juga mampu merubah dirinya jadi lebih baik untuk memandang berbagai hal ke arah positif.

“Tapi makin kesini aku jadi menikmati gitu, aku jadi terbebas ganjil genap, terus aku gak usah musingin kayak gitu-gitu, terus ya kayak ya udah aku ngerasain pengalaman baru aja gitu," tambahnya.

Jessica Iskandar

Photo :

Ibu dari Alexander Barrack ini pun kini merasa semakin bersyukur meski tengah dihadapi dengan cobaan yang berat, menurutnya kini ia bisa merasakan nikmat Tuhan.

“Lebih banyak bersyukur gitu, jadi kayak 'Wah ternyata kayak gini ya rasanya makan warteg, 'Wah jadi ternyata begini ya rasanya naik mobil online', jadi kayak wah dulu tuh aku beda banget sekarang kayak gini, aku tuh dulu harus lebih banyak bersyukur," jelas Jedar.

“Aku tuh jadi lebih mensyukuri, kayak ngerasain nikmatNya gitu, oh ternyata tuh Tuhan tuh dari dulu emang udah baik sama aku," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya