Disebut Akan Tarik Harta Gono-gini dari Nathalie, Sule: Itu Bohong!

Sule.
Sumber :
  • Instagram/@ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher kerap menjadi sorotan meskipun kini keduanya telah resmi bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, dengan adanya Adzam sebagai putra semata wayang Sule dan Nathalie, mereka tentunya tidak bisa terlepas dari tanggung jawab dan kewajiban membesarkan sang anak.

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Nathalie Holscer kini menjadi bahan perbincangan publik sejak dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya semasa SMA yang bernama Faris.

Di sisi lain, Sule sempat dikabarkan ingin menarik kembali harta gono-gini yang diberikan kepada Nathalie berupa mobil mewah hingga berhenti menafkahi putranya.

Ungkap Alasan Kembali Nge-DJ, Nathalie Holscher: Janda Harus Jor-joran

Potret saat Sule dan Nathalie bersama anak

Photo :
  • Instagram

Menanggapi isu tersebut, Sule memberikan klarifikasinya bahwa kabar yang beredar itu tidak benar adanya. Sule menegaskan tidak akan menarik kembali aset yang telah diberikan kepada mantan istrinya tersebut maupun berhenti menafkahi anaknya.

Nathalie Holscher Balik Jadi DJ Lagi, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

"Saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah kepada Adzam, itu bohong." ungkap Sule, melansir dari tayangan YouTube, Jumat 11 November 2022.

Sule juga menyampaikan bahwa ia telah mempersiapkan banyak hal sebelum resmi cerai dari Nathalie Holscher. Oleh karena itu, kini Sule hanya ingin menjalani kehidupannya dengan baik dan berguna bagi anak-anaknya termasuk Adzam.

"Sudah dipersiapkan semuanya, rumah dan apapun yang dia inginkan. Sama seperti anak-anak yang lainnya. Buat apa lagi hidup saya ini kalau bukan anak-anak nanti," lanjutnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher juga pernah mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa menjadi wanita mandiri bahkan sebelum menikah dengan Sule. Nathalie sejak dahulu telah berjuang untuk membesarkan adik-adiknya, sehingga perpisahannya dengan Sule diyakini bisa tetap membuatnya kuat.

"Dari sebelum menikah sama akang aja, aku udah berjuang untuk adik-adikku. Jadi hal itu sudah biasa, dan minta doanya semoga aku bisa stay strong," ungkap Nathalie di tempat terpisah.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher

Nenek Nathalie, Oma Hetty, turut memberikan tanggapannya terhadap kabar bahwa Sule akan menarik kembali harta pemberiannya. Oma Hetty meyakini bahwa Nathalie pasti sanggup membiayai putranya sendiri meskipun tanpa bantuan Sule.

"Tidak akan miskin karena itu. Sah-sah aja, ngga papa. Harta bukan segala-galanya, iman kita kuat ngga? Nathalie sendiri ngga pernah masalah. Mau ditarik kembali silakan, ngga pun silakan. Di balik ini masih ada berkat Tuhan masih banyak sekali. Nathalie ngga pernah ngucap nilai untuk Adzam, ngga pernah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya