Letitia Wright Ungkap Trauma Saat Syuting Black Panther: Wakanda Forever

Letitia Wright
Sumber :
  • Eonline

VIVA Showbiz Black Panther: Wakanda Forever, film kedua Black Panther diketahui telah tayang di bioskop tanah air sejak 9 November 2022 kemarin. Film yang dibintangi oleh Letitia Wright ini menjadi sorotan lantaran publik penasaran dengan kisah kelanjutan dari bangsa Wakanda setelah T'Challa wafat beberapa waktu silam.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Di tengah perilisan film Black Panther: Wakanda Forever, terdapat cerita yang cukup menyita publik terkait dengan Letitia Wright. Dimana dirinya mengaku mengalami insiden traumatis saat menjalani proses syuting film ini di tahun lalu.

Letitia Wright

Photo :
  • Eonline
Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Diungkap aktris berusia 29 tahun ini, dia mengaku sempat mengalami insiden kecelakaan di lokasi syuting. Letitia sempat menjalani rawat inap pada Agustus 2021 setelah terjatuh dari stunt rig di lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever.

"Saya masih memprosesnya. Saya masih menjalani terapi. Itu benar-benar traumatis," kata Letitia kepada Variety pada 9 November mengutip laman E-online.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Aktris yang memerankan Shuri adik dari karakter mendiang Chadwick Boseman, King T'Challa dalam film-film Marvel, kala itu sedang mengendarai sepeda motor yang dipasang di 'biscuit rig', yakni peralatan syuting yang membuat aktor tampak seperti berkendara sungguhan. Namun menurut penjelasan produser Nate Moore bahwa salah satu kabel peralatan itu putus dan membuat motor yang dikendarai Letitia jatuh.

Setelah kecelakaan itu, Letitia dirawat di rumah sakit dengan patah bahu dan gegar otak. Dengan adanya insiden itu,  produksi sekuel Black Panther berhenti sementara hingga menunggu dia pulih.

Black Panther: Wakanda Forever.

Photo :
  • Marvel Studios

Sutradara Ryan Coogler mencatat bahwa dia mendengar tentang cedera Letitia melalui telepon, berbagi bahwa berita itu sangat sulit baginya.

"Ini tentang bagaimana Anda bisa membayangkan. Maksudku, aku suka aktor-aktor ini. Itu (Letitia Wright) adalah adik aku dan adik perempuan Chad. Bayangkan mendapat telepon bahwa adik perempuanmu terluka. Itu hal terburuk di dunia," kata dia.

Mengakui emosi tambahan pada set Wakanda Forever setelah meninggalnya Chad pada tahun 2020 karena kanker usus besar, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, bahwa mengerikan pada setiap produksi yang terjadi pada siapa pun.

"Ini sangat keras pada produksi ini yang sudah tegang secara emosional," kata dia.

Letitia kembali ke set terjadi pada Januari 2022, berbagi bahwa dia memiliki tim dukungan medis yang hebat untuk membantunya menyesuaikan diri.

"Saya sangat bangga pada diri saya sendiri. Saya sangat bangga dengan Ryan [Coogler], tim, hanya karena ketahanannya mengatasi kesulitan di setiap langkah. Ketika saya selesai syuting, saya menangis seperti bayi kecil," kata Letitia Wright.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya