Terlalu Bersemangat, Han Stray Kids: Balik ke Hotel Kami Pingsan

Konser Stray Kids 2nd World Tour
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Para member Stray Kids tampil begitu energik sepanjang konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA hari kedua, Minggu 13 November 2022. Lagu yang didominasi bertempo up beat mampu menghentakkan panggung Beach City International Stadium.

Serangan Jantung Mendadak Mengancam, Kenali Ciri dan Faktor Risikonya!

Delapan member Stray Kids yakni Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. sering terlihat mengajak Stay untuk bernyanyi bersama dan berjoget bersama mereka.

Saking semangatnya, member Stray Kids Han menginginkan agar konser hari kedua pada Minggu 13 November ini bisa kembali diulang lagi dari awal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

“Halo semuanya saya Han ini adalah hari terakhir konser kami. Sayang banget ya? Kami sayang sekali, apa kita ulang dari awal. Itu hanya sebuah harapan ya,” ungkap Han berguyon.

Lebih lanjut diungkap oleh Han bahwa selama dua hari konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA ini para member tak bisa menahan untuk tampil all out demi Stay.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

“Dua hari ini terima kasih datang berikan semangat nyanyi bersama keren sekali. Karena konser kita dua hari, hari pertama kami rasa harus pelan-pelan karena kita harus jaga kesehatan tapi karena kemarin seru sekali,” kata Han.

Saking semangatnya di konser hari pertama kemarin para member Stray Kids merasa ingin setelah kembali ke hotel lantaran begitu bersemangat.

Konser Stray Kids

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

“Kemarin seru sekali kami jadi tidak bisa kontrol balik ke hotel kami pingsan,” kata Han.

Han juga mengungkap bahwa sama seperti konser hari pertama pada Sabtu 12 November kemarin begitu bersemangat. Saking semangatnya hari ini dia merasa ingin hampir mati karena terlalu seru.

“Kemarin energinya kami sendiri ga bisa kontrol dan endorfin keluar luar biasa tak bisa dikontrol hari ini bisa merasakan seperti hari kemarin. Hari ini hampir sama rasanya hampir mati rasanya karena seru banget,” kata Han.

Konser Stray Kids

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Diungkap Han bahwa konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA selama dua hari ini begitu membuat member Stray Kids mendapatkan energi baru lagi.

“Seneng banget kami dapatkan energi dari kalian,” kata dia.

Han juga rasa cintanya menggunakan bahasa Indonesia.

“Jangan khawatir kami akan kembali lagi sangat sangat terima kasih, sayang kamu,” kata Han.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya