Daniel Mananta Kepergok Ikut Kajian Al Quran, Warganet Doakan Dapat Hidayah

Daniel Mananta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus VJ kenamaan, Daniel Mananta, belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Tidak hanya sekadar menerima undangan UAS untuk berlibur dan menikmati keindahan kota tersebut. Tapi, Daniel Mananta juga sempat mengunjungi panti asuhan sampai ikut kajian subuh di sana. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Usai kembali ke Jakarta, suami dari Viona Maria ini justru kembali tampak mengikuti sebuah kajian. Hal ini bahkan tampak dari unggahan presenter Adrian Maulana. Dalam unggahan foto tersebut, Adrian tampak mengikuti kajian bertema Quran Story yang dipimpin oleh Nouman Ali Khan. 

Nouman Ali sendiri adalah seorang pembicara asal Amerika Serikat sekaligus pengajar bahasa Arab, yang merupakan satu dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan. Selain Daniel, dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan yang lain seperti Arie Untung dan Ferdy Hasan. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Daniel Mananta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," kata Adrian Maulana dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

"Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?," tambahnya.

Lewat unggahan itu, Adrian Maulana menyempatkan diri untuk berselfie ria bareng rekan-rekannya, termasuk Daniel Mananta. Pria 41 tahun itu bahkan tampak memakai kemeja putih serta celana panjang berwarna hijau army dan tersenyum menghadap kamera. 

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan dari bintang film Issue tersebut. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang berharap supaya Daniel Mananta mendapatkan hidayah dari beberapa kegiatan positif yang diikuti belakangan ini. 

Daniel Mananta

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

"Maa syaa Allah tabarakallah ada VJ Daniel lagi kemarin di dari Riau ketemu UAS sekarang belajar Qur'an... semoga Allah kasih hidayah... Aamiin," kata warganet. 

"Itu ada daniel mananta ya.., semoga Alloh memberikan hidayah islam kepadanya.., aamiin..," sambung yang lain. 

"Masya Alloh.....Ada Daniel semoga Alloh membuka pintu hatinya dengan hidayah," lanjut warganet. 

"Masya Allah ada daniel di pojokan ya semoga Allah buka pintu hatinya beserta istrinya... Hidayah islam," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya