Kronologi Perseteruan Tiktokers Meyden dengan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Nama TikTokers Meyden mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan para pengguna media sosial. Hal ini lantaran menyusul dengan dugaan Meyden yang terlibat perseteruan dengan Deddy Corbuzier.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Hal ini bermula dari video podcast Deddy Corbuzier dengan TikTokers kenamaan Agung Karmalogy yang dirilis pada Kamis 10 November lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diungkap Deddy bahwa podcast yang dibuatnya dengan Agung Karmalogy ini merupakan hasil syuting ulang setelah podcast yang dibuatnya dengan Meyden. Meyden disebut meminta Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan video tersebut karena alasan tertentu.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Tak hanya itu saja, Deddy dan Agung Karcmalogy juga sempat membahas soal jual keperawanan yang diduga menyinggung Meyden.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier
Viral! Sopir Bus MGI Cekcok dengan Pengemudi Mobil di Tol Bocimi: Bapak Gua Tentara

"Gara-gara hal seperti itu orang dicap artis ternyata enggak punya duit, ada yang mau jual keperawanan," kata Deddy Corbuzier.

"Katanya itu cuma konten aja katanya. Makanya sekarang jualnya barang-barang di live," jawab Agung Karmalogy.

Sontak saja pasca podcast tersebut tayang, Meyden langsung bereaksi hal ini semakin membuat netizen menduga bahwa podcast Deddy dan Agung Karmalogy itu ditujukkan untuk Meyden.

BTR Meyden

Photo :

Dirinya sempat mengunggah stories yang membahas tentang jual keperawanan.

"Kalo lo jadi cewek dapat pertanyaan 'juala apa di tiktok? pernah jual perawan ga? oh iya gimana mau dijual kan ga perawan' dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin. Apa perasaan lo? Dan lo punya kisah kelam di hidup lo yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah lo karena lo ditinggal ortu lo cerai, tapi sama cowo ini cerita lo itu dijadiin bahan tawa. Padahal itu benar-benar masa kelam yang bahkan lo ceritain aja ga kuat," tulis Meyden.

"Dan lo ngasih tau orang itu kalo itu bukan bahan bercandaan itu trauma seorang anak, tapi ga lama lo malah dijulidin, digiring opini, lo yang merasa direndahin dan sekarang lo dihujat banyak orang," lanjut unggahan di instastories Meyden itu.

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Setelah ramai di medsos pada akhir pekan lalu, Deddy sendiri juga sempat mengunggah postingan meski tak menyebutkan nama, Meyden secara gamblang. Dimana postingan tersebut meminta agar pihak sebelah tidak play victim.

"Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicaranya fansnya minta deh ke orangnya ijin tayangnya, tar gue tayangin. Jadi pada paham siapa yang blunder, siapa yang ketawa siapa yang play shit ok?!," tulis Deddy.

Dalam caption unggahannya itu, Deddy juga meminta agar fans TikTokers itu untuk tidak melihat video podcast yang tidak diminta untuk ditayangkan.

"Dah besok gue apus di postingan.. But for now... Coba dibaca... Fans nya liat video aslinya aja enggak.. Kalau iya gue yg blunder.. Gue yg gak mau tayang...," tulis Deddy.

Deddy juga mengungkap bahwa bukan dirinya yang pertama kali membahas mengenai masalah keperawanan.

"Yg ngomong masalah virginity pertama juga siapa kali?! Yg ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertama nya... Dia sendiri... Makanya ga mau tayang.. Giliran ga tayang... Play this with me? Are u sure........?! Anw I don't mention any name...," tulis Deddy.

Dia juga meminta para fansnya untuk meminta izin kepada Meyden untuk podcast yang ramai dibahas itu bisa ditayangkan agar mereka tau kebenarannya.

"Minta ijin ke org nya supaya tayang sana gih... Jadi bisa liat gimana dan kenapa asli nya... Adil kan... Wani?!," tulis Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya