Baru Terjun Jadi Sutradara, Syakir Daulay Ngaku Diremehkan Produser Film

Syakir Daulay
Sumber :
  • IG @akubukanjodohnya_themovie

VIVA Showbiz – Nama Syakir Daulay selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor yang telah membintangi banyak judul film. Kini, Syakir tampaknya kian mantap terjun ke belakang layar menjadi sutradara.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Saat ini, Syakir Daulay berencana akan menggarap sebuah film layar lebar. Sebelumnya, ia telah sukses menggarap film berjudul Aku Bukan Jodohnya, yang sudah tayang di OTT Maxstream.

Syakir Daulay.

Photo :
  • Istimewa
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Alhamdulillah akan ada proyek baru lagi," ungkap Syakir Daulay kepada awak media, Sabtu 12 November 2022.

Syakir mengakui kemampuan yang dimiliki masih bermodalkan ‘kepercayaan diri’. Menurutnya, proses ini dapat dimanfaatkan untuk menggali ilmu lebih dalam lagi dari para senior jelang pembuatan film terbaru.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Kalau gak berani, kapan lagi Syakir mengembangkan ilmu yang Syakir dapat,” kata dia

Kepercayaan diri Syakir pun mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Meski demikian, kata dia, tidak sedikit pula produser film yang memandangnya sebelah mata alias meremehkan kemampuan yang ia miliki.

Sehingga, Syakir bakal berupaya semaksimal mungkin lewat film barunya untuk memberi pembuktian bahwa sineas muda sepertinya dapat membuat karya film yang tak kalah hebat dan berkualitas.

“Pokoknya di film ini aku serius banget ya kerjainnya. Aku mau buktiin kepada orang yang meremehkan aku di belakang. Walaupun bukan lulusan dari sekolah film, aku yakin aku bisa” lanjut pria kelahiran 2002 itu.

Untuk proyek film kali ini, Syakir Daulay bakal menghadirkan nuansa komedi. Namun sama seperti Aku Bukan Jodohnya, lelaki 20 tahun akan tetap memasukkan unsur religi di dalam alur cerita.

“Aku juga rencananya mau melibatkan semua fans aku dalam pembuatan film ini,” pungkas Syakir Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya