Bukan Orang Tajir, Kiky Saputri Ngaku Gak Minder dengan Kemewahan Dunia Hiburan

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri merupakan salah satu artis Indonesia yang tengah naik daun. Kini wajahnya setiap hari muncul di TV sebagai salah satu pengisi acara. Belum lagi berbagai kegiatan lainnya sebagai publik figur.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Wanita yang baru dilamar kekasihnya pada bulan Oktober ini bukan terlahir dari keluarga yang bergelimang harta. Kiky dengan tak malu menceritakan bahwa sang ayah sempat bekerja sebagai tukang ojek pangkalan. Sementara ibunya mengurus rumah tangga.

Walaupun pernah hidup susah, kedua orang tua Kiky bertekad ingin anaknya mendapatkan pendidikan yang layak. Bahkan Kiky berjuang agar bisa menyelesaikan pendidikan sarjananya. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Usai menyelesaikan gelar sarjananya, Kiky pun mulai berkecimpung di industri stand up comedy hingga akhirnya berhasil menjadi salah satu finalis Stand Up Academy Indonesia musim 4. Dari situlah ia terjun ke dunia hiburan

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dunia hiburan yang mewah ternyata tak membuat Kiky minder – meskipun ia dibesarkan bukan dari keluarga tajir. Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

“Jujur ada perasan minder nggak (pas masuk dunia artis)?” tanya Melaney.

Mendapat pernyataan itu, Kiky mengaku tidak minder lantaran tak mengetahui merek mewah yang kerap dipakai para artis. 

“Dulu jujur nggak (minder) Kak Mel, karena aku nggak ngerti barang-barang gituan,” sahut Kiky. 

Bahkan pemain film Imperfect ini mengungkapkan baru mengetahui sederet merek mewah saat menjalin hubungan dengan pacarnya yang sekarang yaitu Muhammad Khairi. 

“Itu aku baru tau barang-barang mahal dari pacar aku yang sekarang,” tutur Kiky. 

Kiky menambahkan bahkan mengetahuinya bukan dari sang pacar langsung melainkan dari netizen yang kerap mengomentari jam yang dipakai kekasihnya.

“Itupun gara-gara netizen. Kan aku suka story pamer dong, terus tiba-tiba netizen ‘kak jam tangan pacar kakak keren banget’,” lanjutnya. 

Kiky Saputri dilamar sang kekasih Muhammad Khairi

Photo :
  • Instagram @windrafotografi

Maka dari itu, Kiky tak memiliki rasa minder dengan kemewahan dunia selebriti sebab pada dasarnya ia tak mengetahui hal tersebut. 

“Makanya nggak ada rasa minder atau bagaimana (cuek aja),” ucap Kiky. 

Namun Kiky mulai mempelajari membawa diri sebagai artis yang sudah dibayar. Dari rekan sesama artis, ia jadi paham bahwa tidak apa-apa mempunyai satu atau dua merek mewah untuk menunjang penampilan asal tidak berlebihan.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya