Kompak, Potret Erina Gudono Pose Bareng Ibu Iriana Jokowi

Foto Erina Gudono bersama Ibu Iriana Jokowi, Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Insta stories @erinagudono

VIVA Showbiz – Erina Gudono mengunggah potret terbarunya jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Mantan finalis Puteri Indonesia itu nampak menunjukkan kebersamaannya dengan keluarga besan, termasuk calon mertuanya, Iriana Jokowi.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Perempuan kelahiran Amerika Serikat, 11 Desember 1996 itu nampak mengajak keluarga besannya foto bersama alias selfie yang diunggah dalam postingan Instagram stories akun pribadi miliknya.

Erina nampak cantik dengan polesan makeup korean look disertai lipstik merah yang mempermanis senyumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Rambut panjang legam Erina dibiarkan terurai ke bahu depannya yang membuat tampilannya kian menarik dengan blouse berwarna peach.

Di belakangnya, nampak istri Gibran Rakabuming, Selvie Ananda yang merangkul hangat bahu Erina. Selvie ikut tersenyum tipis dengan tampilan manis dalam makeup sederhana dan juga mengurai rambutnya.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Foto Erina Gudono bersama Ibu Iriana, Selvie Ananda dan Kahiyang Ayu

Photo :
  • Insta stories @erinagudono

Di samping Selvie, terlihat Iriana Jokowi ikut tersenyum elegan ke arah kamera. Blouse berwarna cokelat muda disertai bordiran putih serta selendang merah muda yang disampirkan di atas kepala Iriana Jokowi, membuat auranya begitu berkharisma.

Mengapit sang ibu, Kahiyang Ayu ikut berfoto dengan memakai blouse berwarna merah muda terang dengan bordir putih. Rambut panjang legamnya juga diurai di kedua bahunya.

Senyum manis dengan riasan sederhana membuat tampilan Kahiyang nampak sangat cantik. Namun, foto tersebut tak diberi keterangan apapun oleh Erina meski tersirat makna mendalam.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak memamerkan foto prewedding di akun Instagramnya. Potret itu menjadi sorotan, terutama soal nomor punggung jersey yang dikenakan pasangan ini apakah menjadi isyarat tanggal pernikahan.

Gibran Rakabuming, kakak Kaesang pun memberikan jawabannya. Jumat, 28 Oktober 2022, Kaesang dan Erina kompak mengunggah foto prewedding.

Mengenakan jersey sepakbola, Erina dengan nomor punggung 10, sementara Kaesang 12. Sontak nomor punggung yang dipilih Kaesang pun jadi sorotan.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan itu bertanya-tanya, apakah itu menjadi pertanda tanggal pernikahan.

Terlebih, sudah tersebar kabar jika Kaesang dan Erina bakal menikah di bulan Desember 2022. Gibran Rakabuming Raka pun memberikan komentarnya soal nomor punggung itu. Gibran enggan memberitahu pasti apakah itu menjadi tanggal pernikahan. 

"Embuh kui (tidak tahu), apakah itu password wifi rumahnya atau pin ATM nya Kaesang," kata suami Selvi Ananda itu ketika ditemui di Loji Gandrung Solo, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya