Kejutan! Tiket Konser Tunggal Sheila On 7 Tersedia Kembali, Ini Cara Dapatnya

Konser tunggal Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Sambutan positif kepada konser Sheila on 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ pada 28 Januari 2023 terus berlanjut. Penjualan tiket pada 7 November 2022 pukul 12.00 lalu berhasil sold out hanya dalam 30 menit.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Bahkan tidak sedikit Sheila Gank yang belum punya tiket konser Tunggu Aku di Jakarta meminta tiket tambahan, hingga meminta konser hari kedua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Untuk memenuhi harapan tersebut, Antara Suara selaku partner pelaksana konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP untuk merilis ribuan tiket spesial.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Grup Sheila On 7

Photo :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum

Khusus nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp 1 juta bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dengan spesial diskon 50%.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menuturkan tingginya excitement masyarakat terhadap konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ membuat pihaknya ingin mengupayakan yang terbaik.

grup band Sheila On 7

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” ujar Andri Verraning Ayu.

Pembelian tiket spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022.

Sheila Gank bisa melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai 18 November 2022 jam 12.00 WIB.

Dengan demikian, Sheila Gank hanya dilayani sesuai waktu yang didapatkan dari booking jadwal di loket.com. Hal ini demi menjaga kenyamanan pada saat pembelian tiket spesial offline nanti.

“Untuk yang sudah punya tiket tapi belum menjadi nasabah NYALA OCBC NISP  jangan bersedih, karena bisa mendapatkan diskon 50% yang diberikan dalam bentuk cashback. Ini berlaku untuk pemegang tiket Festival A, B dan VIP. Caranya sama, yaitu dengan booking jadwal di loket.com pada 18 November 2022 dan datang ke Mal Taman Anggrek sesuai jadwal,” jelas Ayu.

Selain itu, Ayu juga memastikan perilisan tiket spesial ini akan tetap mematuhi aturan kapasitas venue.

Informasi terbaru live in concert Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ hanya akan diinfokan melalui instagram @antara.suara, @loketcom, @ocbc_nisp & website ocbcnisp.id/SO7. Tunggu Sheila On 7 di Jakarta!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya